Sunmi Dapat Ucapan Tak Terlupakan Ini dari Rain Saat Sang Ayah Meninggal di Masa Trainee
Instagram/miyayeah/rain_oppa
Selebriti

Untuk siaran 24 April dari variety show 'Come Back Home', Sunmi tampil sebagai bintang tamu terbaru. Di sini, ia membawa serta mantan rekan satu label JYP Entertainment, Rain sebagai pendamping spesial.

WowKeren - Pada episode terbaru acara "Come Back Home" yang ditayangkan KBS 2TV, Sunmi menceritakan kisah mengharukan tentang. Ia mengungkapkan kalau di masa lalu, Rain memberikan kekuatan selama masa sulit dalam hidupnya.

Untuk siaran 24 April dari variety show baru Yoo Jae Seok ini, Sunmi tampil sebagai bintang tamu terbaru program tersebut. Di sini, ia membawa serta mantan rekan satu label JYP Entertainment, Rain sebagai pendamping spesial.

Di awal acara, Yoo Jae Seok bertanya, "Kudengar alasan Sunmi datang ke sini hari ini dengan Rain bukan hanya karena kalian berdua memulai karir di JYP, tapi karena kalian berterima kasih padanya untuk sesuatu yang khusus?"

Sunmi kemudian mengatakan betapa dirinya berterima kasih kepada Rain. “Sejujurnya, aku harus banyak berterima kasih padanya, tapi saat aku masih trainee, ayahku meninggal," ungkap Sunmi.


"Saat aku berada di pemakaman sebagai anak tertua dalam keluarga, Rain meneleponku dan memberi tahuku melalui telepon, 'Aku rasa aku mengerti bagaimana perasaanmu saat ini. Karena kamu adalah kepala keluarga sekarang, jagalah adik-adikmu dengan baik. Kamu harus kuat agar adikmu bisa menemukan kekuatan juga.'"

Rain sebelumnya pernah berbicara tentang ibunya sendiri yang meninggal ketika dia masih remaja. Saat itu pemilik nama asli Jung Jihoon tersebut belum memulai debutnya di bawah JYP Entertainment.

"Sejujurnya, aku hanya seorang trainee pada saat itu,” lanjut Sunmi, "dan memiliki superstar seperti itu dan panutanku secara pribadi menelepon dan menghiburku, ingatan itu benar-benar menonjol bagiku ketika aku mengingat kembali hari-hari traineeku."

Rain menanggapi dengan bercanda dengan rendah hati. "Itu karena aku tahu dia akan menjadi superstar dan melakukannya dengan sangat baik (setelah debutnya)," kata suami aktris Kim Tae Hee itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru