Alyssa Soebandono Takut Kucing, Sikap Sigap Dude Harlino Tuai Pujian
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Belum lama ini, Alyssa Soebandono memperlihatkan proses syuting salah satu sinetron yang dibintanginya. Syuting pun berjalan dengan baik hingga kemudian Alyssa Soebandono menjerit histeris begitu mendengar suara kucing.

WowKeren - Alyssa Soebandono belum lama ini membongkar fobianya terhadap kucing. Hal tersebut dibongkar oleh istri Dude Harlino secara langsung lewat sebuah video singkat dalam feed Instagram-nya.

Video tersebut mulanya hanya memperlihatkan proses syuting sebuah sinetron yang diperankan oleh Alyssa dan Dude. Syuting pun berjalan sangat lancar hingga tiba-tiba Alyssa menjerit histeris hingga langsung kabur dari lokasi syuting. Sayang, artis yang akrab disapa Ica itu langsung ditahan oleh sang suami sehingga tidak langsung keluar dari lokasi.

Usut punya usut, perempuan bernama asli Anindya Alyssa Soebandono ini rupanya mendengar suara kucing. Ia pun akhirnya membeberkan bahwa termasuk orang yang takut kucing.


Dalam video tersebut, Dude Harlino terlihat begitu sikap memeluk Alyssa yang akan berlari untuk menghindari kucing. Aktor kelahiran tahun 1980 ini juga refleks langsung mengusir kucing tersebut. Warganet yang melihat aksi sigap Dude ini pun langsung dibuat baper alias bawa perasaan.

Tak hanya itu saja, bubuhan caption yang ditulis Alyssa agaknya juga ikut membuat warganet baper. "Untung sudah paham kalau istrinya takut sama kucing :)," tulis Alyssa dalam unggahannya hari Minggu (25/4).

Warganet yang baper terlihat langsung memenuhi kolom komentar unggahan Alyssa ini. Mereka pun tak segan menyebut Alyssa-Dude sebagai pasangan panutan.

"Tolongg.. baperrr πŸ˜‚," kata @dia*****. "Keuwuan yang diinginkan semua orangπŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @moh*****. "Hemmm,, swet banget sih kalian 😭😭😍😍😍😍," puji @air*****. "Suami siaga @dude2harlino 😍😍," beber @nad*****. "Uwuuu couple goals❀," ungkap @fzt*****. "Bang @dude2harlino emang suami idaman banget yah, ya Allah pengen satu yg kaya beliau πŸ˜‡πŸ™," puji @eni*****.

?

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru