Jadi Single Parent, Samuel Rizal Bersyukur Sang Putri Suka Olahraga Ketimbang Kecanduan Gadget
Instagram/samuelrizal1
Selebriti

Samuel Rizal menceritakan kesibukannya menjadi single parent mengurus si putri semata wayang, Drucilia Kalea Arifin. Ia juga membahas soal perkembangan sang putri yang suka berolahraga.

WowKeren - Samuel Rizal jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air selama setahun lebih. Ia mengaku pendemi Covid-19 memang mempengaruhi pekerjaannya di dunia entertainment. Aktor 40 tahun ini pun menceritakan kesibukannya sehari-hari yang diisi dengan aktivitas olahraga.

"Kesibukan gue sih masih sering olahraga aja," kata Samuel Rizal saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir dari Suara. "Karena buat gue, olahraga menambah imunitas tubuh."

Intensitas olahraga Samuel berolahraga pun cukup sering. Hal tersebut ternyata berpengaruh pada putri semata wayangnya, Drucilla Kalea Arifin.

"Dampaknya jadi ikut ke anak gue sih. Dia jadi suka olahraga," sambung Samuel. "Selain itu juga suka musik."

Mantan suami dari Stevianne Agnecya ini pun bersyukur sang putri lebih sering olahraga ketimbang bermain gadget. Terlebih, Samuel pun dididik oleh orangtuanya untuk menjadi anak yang aktif bergerak.


"Karena gue sebisa mungkin tidak membuat anak gue terikat atau addictsama gadget," tutur Samuel. "Main gadget boleh, tapi jangan terikat banget. Karena lebih baik berkegiatan seperti basket atau olahraga lainnya dan musik."

"Kalau cuma duduk main gadget gue gerah ngelihatnya. Karena gue diajarin orangtua buat aktif," sambung Samuel.

Tak mau putrinya anti sosial, Samuel membatasi penggunaan gadget. Ia memang ingin menerapkan pola didik dari orangtuanya.

"Ya dulu gue main gadget dan game, dari komputer, Sega, dan lain-lain. Tapi gue nggak sampai anti sosial," jelas Samuel. "Jadi ya gua ke anak nerapin ke dia harus atau wajib olahraga, musik, dan sekolah harus ngikutin gak harus juara satu, tapi tetap main gadget juga."

Sementara itu sebelumnya, Samuel sempat membahas hubungan dengan sang mantan istri. Meski tak pernah berhubungan langsung dengan Stevie, Samuel tak pernah membatasi hubungan sang putri dan ibunya. Ia juga menegaskan tak pernah menanamkan kebencian pada sang putri.

"Kalau untuk pergi sama-sama enggak. Tapi mendorong Cilla untuk ke Anggi atau Stevie jelas. Karena kan mereka punya adik cowok dua. Mereka saling sayang lah. Sedang kan tagline gue, be postive be kind. Jadi gue nggak akan menanamkan kebencian ke Cilla," pungkasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts