Kata Paula Verhoeven Soal Memprioritaskan Suami Jadi Sorotan, Ternyata Gara-gara Alasan Ini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Jawaban Paula Verhoeven soal memprioritaskan sang suami dibandingkan anak tengah menjadi buah bibir, ternyata ini alasan model kelahiran Semarang tersebut.

WowKeren - Model canik Paula Verhoeven saat ini tengah menjadi buah bibir sejumlah netizen di jagad maya. Istri dari aktor sekaligus YouTuber Baim Wong jadi sorotan lantaran sebuah jawaban yang dilontarkannya kala menjadi bintang tamu di vlog Boy William.

Awalnya Boy William tampak saling menyapa akrab dengan Paula seraya menanyakan kabar terbaru. Boy lantas beralih dan bertanya tentang kehidupan model kelahiran Semarang tersebut setelah menikah.

Tak lama setelah itu Boy lantas bertanya tentang prioritas Paula setelah menjadi seroang ibu. “Kalau udah punya anak gitu ya, lebih sayang sama anaknya atau sama suaminya?” tanya Boy William dalam vlog miliknya yang berjudul “PAULA VERHOEVEN: TERNYATA BAIM GA PERNAH 'GINI-IN' PAULA! | #NebengBoyNewGeneration Eps. 24”.

Paula pun lantas mengungkapkan jawabannya dan mengaku memiliki prinsip untuk tetap mengutamakan sang suami. Rupanya Paula memiliki alasannya tersendiri di balik jawaban tersebut.


Kata Paula Verhoeven Soal Memprioritaskan Suami Jadi Sorotan, Ternyata Gara-gara Alasan Ini

Instagram/@berita_gosip

Mindset-nya harus lebih tetep suami nomor satu. Karena kadang-kadang yang bikin salah tuh kita lebih fokus ke anak, suami nggak diurusin. Nanti diurusin orang lain, bahaya, kan? Mending kita yang ngurusin,” tutur Paula seraya tertawa kecil.

Tanggapan Paula ini pun menjadi sorotan dan buah bibir usai ramai dibagikan ulang akun gosip di Instagram, salah satunya @berita_gosip ini. Netizen memberikan beragam tanggapan mereka dari yang pro hingga kontra.

Pertanyaan yg gag akan pernah aku jawab.. Sayang ku ke anak dan suami sudah ada porsinya masing masing,” celetuk akun @lalis*****. “Setuju.. Karna anak bukan hanya prioritas ibu.. Tp kedua orng tuanya,” sedang tutur akun @freesha*****.

Soalnya nanti kelak anak akan menemukan kebahagiaan nya sendiri, dan yg menemani menuaa bersama itu suamii,” ujar @yuliani*****. “Sepakat sih suami nomor satu, karena bagi wanita yg sudh bersuami suaminya tetap no 1 diatas orang lain,” sambung akun @usnii****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru