Begini Saat Tiara Andini Dan Novia Bachmid Ngaji Bersama, Adem Banget
Instagram
Selebriti

Jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol', Tiara Andini dan Novia Bachmid faktanya tak hanya pandai bernyanyi tetapi diam-diam juga pintar mengaji. Seperti apa kemampuan hebat keduanya?

WowKeren - Nama penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Tiara Anugrah dan Novia Bachmid sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain diundang sebagai penyanyi, kini dua selebriti pendatang baru itu kerap diminta menjadi pembawa acara untuk sejumlah program acara yang ditayangkan rutin di layar kaca televisi.

Video keduanya pun baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, video yang berisi Tiara dan Novia mengaji tersebar luas di media sosial. Bahkan potret keduanya saat sama-sama memakai hijab berhasil menuai banyak pujian dari warganet.

Akun Instagram @yashowbiz membagikan sebuah cuplikan saat Tiara dan Novia tengah mengaji secara bergantian. Dalam video tersebut, Tiara terlihat lebih dahulu membacakan sejumlah ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Sama seperti bernyanyi, Tiara pun melantunkan setiap ayat dengan suaranya yang merdu. Ia membaca setiap ayat secara khusyuk dan jelas lengkap dengan kita suci Al-Qur'an di pangkuannya.

Dalam video tersebut, Tiara tampak cantik dengan balutan busana muslim berwarna merah muda. Potret Tiara dengan menggunakan hijab juga berhasil membuat penggemar mengaku pangling.


Sementara itu, Novia Bachmid juga mendapatkan giliran untuk membacakan sejumlah ayat suci Al-Qur'an setelah Tiara selesai mengaji. Sama seperti Tiara, Novia juga membacakan ayat suci Al-Qur'an dengan suaranya yang indah.

Tak hanya merdu, Novia pun membacakan setiap ayat suci dengan jelas dan khusyuk. Ia tampil cantik dengan busana muslim dan hijab berwarna putih.

Postingan itupun langsung ramai akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka menyebut Tiara dan Novia tak hanya cantik dan pandai bernyanyi tetapi juga pintar dalam mengaji. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa Tiara dan Novia adalah wanita idaman.

"Nah ini yang bakalan calon menantu idaman jgn nanyi yg bagus aja tapi harus pinter mengaji juga," seru salah seorang penggemar. "Masya Allah Novia dan Tiara memang nampak sudah biasa ngaji, apalagi novia nampak benar qoriah," puji penggemar yang lainnya. "Masya allah adem banget kagum sama penyanyi bisa ngaji pakek tajwid," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts