Diminta Pilih Tiara Andini Atau Amanda Caesa, Ini Respons Anrez Adelio
Instagram/anzadelio
Selebriti

Anrez Adelio diminta untuk memilih di antara dua wanita cantik yang tengah digosipkan dekat dengannya yakni Tiara Andini dan Amanda Caesa. Lantas siapakah yang akan dipilih Anrez?

WowKeren - Aktor sekaligus presenter tampan Anrez Adelio memang tengah berada di puncak kariernya. Kini Anrez kian dikenal lantaran sering wira-wiri di berbagai program acara televisi.

Pria berusia 24 tahun itu bahkan digosipkan tengah dekat dengan dua wanita cantik bersuara merdu yakni Tiara Anugrah dan Amanda Caesa. Anrez dekat dengan Tiara lantaran keduanya sempat menjadi rekan kerja sebagai presenter dalam program acara musik milik RCTI yakni "Dahsyat".

Sementara itu, Anrez dikabarkan juga dekat dengan Amanda Caesa lantaran keduanya juga menjadi rekan kerja dalam program acara milik Trans7 yakni "Opera Van Java". Kini Anrez dan Amanda diketahui hampir bertemu setiap hari. Sehingga keduanya sering kali digoda sebagai sepasang kekasih.

Namun baru-baru ini, sikap mengejutkan Anrez berhasil dikulik presenter cantik Feni Rose dalam program acara rutinnya yakni "Rumpi No Secret". Kepada Anrez, Feni secara terang-terangan bertanya siapakah di antara Amanda Caesa dan Tiara Anugrah yang akan dipilihnya.


Anrez pun merasa terkejut dengan pertanyaan Feni Rose tersebut. Ia seperti terdiam tanpa sepatah kata apapun. Anrez lantas hanya dapat tersenyum dan menarik napas lantaran tak bisa berkata apapun.

Feni Rose pun langsung mengalihkan pembicaraan lantaran Anrez sudah terlihat gugup dan gemetar. Namun menariknya, Ayah Amanda, Parto lah yang justru menjawab pertanyaan tersebut.

Parto mengatakan pernyataan yang seolah meminta Anrez untuk memilih wanita yang pasti saja. Anrez pun sontak menyetujui perkataan Parto dengan mengaku akan memilih wanita yang jelas dan pasti saja. Sebelumnya, Parto dan Anrez memang telah diundang "Rumpi No Secret" secara bersamaan.

"Yang real real aja," sahut Parto menjawab pertanyaan Feni Rose. "Iya yang past-pasti aja lah," seru Anrez di depan Parto dan Feni Rose.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts