Vicky Shu Beber Pengalaman Ketemu Pocong Saat Ramadhan, Seram Tapi Kocak
Instagram/vickyshu
Selebriti
Ramadhan 2021

Vicky Shu punya pengalaman berkesan saat Ramadhan yakni melihat pocong. Tak dipungkiri, Vicky sempat bingung saat berjumpa dengan hantu tersebut sepulangnya dari masjid.

WowKeren - Penyanyi Vicky Shu punya kenangan berkesan saat Ramadhan. Ia memiliki serangkaian tugas Ramadhan untuk mencatat kegiatannya di buku dan ditandatangani ustaz atau ustazah.

"Kalau aku kecil, karena tinggal di kota kecil di Cilacap, kita harus isi buku pas Ramadhan, kalian gitu nggak sih? Jadi minta tanda tangan ustaz kalau abis salat di masjid," kata Vicky Shu saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Senin (26/4) seperti dilansir dari Suara.

"Jadi setiap abis sahur aku sama temenku selalu salat subuh ke masjid, malamnya tarawih, selama sebulan," sambung Vicky.

Selain itu, Vicky juga ternyata punya pengalaman seram tapi kocak saat Ramadhan. Ia mengaku sempat melihat hantu sepulang dari masjid.

"Yang lucu dulu sempat ada kisah horor," beber Vicky. "Jadi aku abis salat subuh ke masjid yang aku inget banget pas (jalan) pulang ke rumah, aku sama temen ku ngelihat pocong."


Vicky sendiri kebingungan melihat pocong. Pasalnya sepengetahuan Vicky, hantu tidak berkeliaran di bulan suci Ramadhan.

Alhasil, Vicky tidak ketakutan saat melihat hantu tersebut. Ia pun santai meneruskan perjalanan bersama temannya.

"Jadi aku bingung. 'Loh ini man bulan Ramadhan, kok aku ngeliat hal yang aneh' tapi itu kisah gitu aja sih," jelas Vicky. "Aku santai banget, temen aku udah pegangin tanganku, narik. Jadi dia (pocong) di depan, rumahku tuh di antaranya gitu loh. Yaudah aku jalan aja santai."

Saat itu Vicky sepakat dengan temannya untuk tidak membahas kejadian tersebut. Barulah keesokan paginya, Vicky menghubungi sang teman kemudian membahas itu. Vicky yang menyadari temannya ketakutan saat mengingat kejadian semalam akhirnya langsung sadar bahwa hantu itu pocong sungguhan.

"Besoknya aku baru sadar 'hah kayaknya tadi pagi' (lihat pocong) gitu. Aku telepon temen ku ya pokoknya dia cerita 'Iya tadi pokoknya aku tarik tanganmu' gitu," tutur Vicky. "Kalau halu kan sendiri ya, ini masalahnya berdua kan waktu itu. Jadi keinget terus tuh kalau subuh subuh, bulan Ramadhan ke masjid."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts