Zaskia Gotik Ultah Dihadiahi Jam Mewah dari Suami, Sikap Putri Tiri Jadi Sorotan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik mendapat kejutan ulang tahun ke-31 dari sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Yang spesial, putri tiri Zaskia, Aqila, juga hadir dalam perayaan ulang tahun dan sempat memperlihatkan sikap manisnya.

WowKeren - Tepat hari ini 27 April, Zaskia Gotik merayakan ulang tahunnya ke-31. Di momen spesial tersebut, Zaskia tampak bahagia karena merayakan ulang tahun ditemani keluarga kecilnya.

Sebagai bentuk rasa cinta, suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang, pamer foto spesial dengan formasi lengkap. Selain Zaskia dan bayinya, Arsyila, tampak sosok buah hati Sirajuddin dari pernikahan pertama dengan Imel Putri Cahyati, Aqila alias Aqeela.

Sirajuddin tampak menuliskan pesan manis buat Zaskia di hari ulang tahunnya. Ia mendoakan agar Zaskia diberi kebahagiaan dan menjadi sosok istri sekaligus wanita yang punya sikap muslimah.

"Barokallahu fii umrik yaa wanita terbaikku. semoga allah subhanahu wata'ala selalu memberikan kebahagiaan dan menjadi wanita yg dirindukan oleh surga. aamiin," kata Sirajuddin.

InstaStory

Momen Ulang Tahun Zaskia Gotik


Di InstaStory, Zaskia juga sempat pamer jam mahal merek Rolex yang merupakan hadiah dari suami. "Makasih sayang kadonya ya, Semoga Allah berikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan karir, yang berkah barokah, amin ya Allah," tulis Zaskia.

Zaskia juga mendapat bunga mawar merah yang cantik. Di kartu tertuliskan nama Sirajuddin, Aqila dan Arsyila. Ini merupakan momen spesial ulang tahun perdana Zaskia dengan kedua putrinya. Ia tampak bahagia ketika sang putri tiri, Aqila, memberikan pelukan manis buat Zaskia.

"Ulang tahun perdana ngumpul sama krucil," kata Sirajuddin. "MasyaAllah kasih kejutan. Alhamdulillah MasyaAllah," kata Zaskia terharu berat.

Sejumlah netter pun ikut mengucap selamat ulang tahun buat Zaskia. Selain itu, Zaskia juga didoakan agar pernikahannya selalu langgeng dan bahagia.

"Mabruk alf mabruk ka kiaaa, barakallahu fii umrik wa hayati wa riziiq wa tho'atik fii dunya wal akhiroh.. panjang umur sehat selalu, semoga apa yg mejadi doa2 nya di ijabah Allah swt 🎂🎉🥳🥰❤️ -Mb Mayaswab," harap netter. "Amin semoga kalian rukun slalu dan doa terbaik untuk kalian berdua," tutur netter.

Fans juga memuji sikap sopan Aqila yang datang merayakan ulang tahun Zaskia. "Bahagianya lihat Aqila, tambah cantik," ujar netter. "Alhamdulillah lihat Aqila, cantik soleha ya nak," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait