Vicky Shu Blak-Blakan Sempat Sadap Ponsel Suami Sebelum Nikah, Temukan Hal Aneh dan Mencurigakan?
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu menceritakan pengalaman pernah menyadap ponsel milik suami, Ade Imam saat masih pacaran. Ia malu-malu mengatakan hal tersebut diajarkan oleh sang adik.

WowKeren - Vicky Shu ternyata pernah menyadap ponsel milik suami tercinta, Ade Imam. Hal tersebut terjadi saat keduanya masih pacaran.

Penyanyi 33 tahun ini mengaku alasan menyadap ponsel milik suami karena sebatas usil. Vicky pun membantah curiga pada sang suami.

"Itu dari waktu masih pacaran (sadap ponsel), sebelum nikah malah," kata Vicky Shu seraya tertawa saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Senin (26/4) seperti dilansir dari DetikHOT.

Selain cuma iseng, Vicky mengaku sejak kecil ingin jadi detektif. Ia pun merealisasikan keinginan tersebut salah satunya dengan menyadap ponsel suami.

"Aku memang dari kecil suka iseng aja. Cita-citanya jadi detektif, jadi intel gitu," beber Vicky. "Jadi ya itu bukan lagi mau cari tahu emang lagi iseng aja sih sebenarnya."


Vicky menceritakan bahwa penyadapan ponsel suami berhasil hingga dua minggu saja. Sang suami pun telah mengetahui bahwa Vicky menyadap ponselnya.

"Kayaknya dua mingguan deh (disadap)," kata Vicky. "Sampai dia tiba-tiba tahu saja, 'Lo kok ini kamu bisa tahu aku ke sini? Kamu bisa tahu ada orang ini chat?' lama-lama dia curiga kan."

Beruntungnya sang suami tak marah saat mengetahui ponselnya disadap Vicky. Menurut Vicky, suaminya hanya terkejut. Saat ini ia pun sudah tak lagi melakukannya karena merasa sudah memiliki dua orang anak.

"Dia nggak pemarah sih orangnya," beber Vicky. "Jadi ya cuma kayak shock aja, 'Loh kok bisa?' Gitu."

Vicky menceritakan bahwa kemampuan menyadap ponsel tersebut diajarkan ole sang adik. Meski seringkali memeriksa ponsel suami, Vicky mengaku tak pernah menemukan hal aneh atau mencurigakan.

"Ada, adikku (yang mengajarkan menyadap ponsel)" ungkap Vicky sambil tertawa. "Jadi waktu itu ada HP suami ku, aku lagi pegang. Terus adikku tiba-tiba, 'Kak mending download ini,' jadi oh iya boleh juga ya. Habis itu ya sudah iseng deh sampai aku baca-baca."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts