Wajah Rey Utami Disebut Berubah, Kini Jadi Mirip Lucinta Luna?
Instagram/reyutami
Selebriti

Warganet dibuat heboh lantaran menilai kalau kini wajah Rey Utami berubah. Bahkan karena perubahan tersebut, mereka mengatakan wajah Rey kini jadi mirip seperti Lucinta Luna.

WowKeren - Sejak bebas dari penjara, penampilan Rey Utami memang berbeda. Istri Pablo Benua itu kini jadi tampil lebih religius karena selalu mengenakan hijab dalam berbagai kesempatan.

Meski begitu, Rey dipuji tetap terlihat cantik. Bahkan hijab yang dikenakannya pun menambah aura kecantikannya. Walau beberapa dari netter masih banyak yang menuding kalau Rey mengenakan hijab hanya untuk pencitraan semata.

Namun baru-baru ini Rey Utami berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Kala itu Rey berniat membuat video give away untuk followers-nya.

Perempuan 34 tahun ini berniat membagi-bagikan koleksi pakaiannya untuk para followers yang beruntung. Namun alih-alih mengamati koleksi pakaian yang ditampilkan Rey, ternyata warganet malah gagal fokus melihat wajah mantan presenter olahraga tersebut.


Menilik dari kolom komentar, banyak warganet menyatakan Rey tampak berubah. Terutama pada bagian bibir Rey yang kini terlihat lebih tebal dari biasanya. Karena perubahan tersebut, seorang netter mengatakan kalau kini Rey jadi mirip Lucinta Luna.

"Kok berubah mukanya, dulu cantik," komentar seorang netter. "Mirip Lucinta Luna," timpal akun lainnya. "Kirain lucinta lunta," sahut netter yang lain. "Sblm masuk penjara dulu cantik ya... Knp skrg bibirnya begitu, bibir sy yg tebel aja pingin sy tipisin tp gk bisa wadidawww," ujar akun lainnya.

Kendati demikian, banyak dari warganet lantas menyarankan agar Rey tak lagi melakukan filler bibir. Karena penampilannya yang dulu dinilai jauh terlihat lebih cantik ketimbang yang sekarang.

"Reee sumpah kamu cantikan yg dlu, bibir mu tolong d balik kan yg seperti dulu re, jangan d filer lagi reee, maaf ya," saran seorang netter. "Coba mbak kembalikan lagi ke bibir yang semula liat mukanya aneh. Bukannya cantik tapi aneh," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts