Penampilan Terbaru Pasha Ungu dengan Gaya 'Berantakan' Curi Perhatian, Fans Justru Sambut Antusias
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu unggah sebuah foto terbaru di akun media sosial miliknya, penampilan ‘berantakan’ sontak curi perhatian banyak pasang mata hingga dikomentari antusias fans begini.

WowKeren - Penyanyi Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu kembali berkarier dalam dunia musik sejak beberapa waktu belakangan. Pasha tak hanya disibukkan dengan aktivitas menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat, namun ia juga kembali tampil bernyanyi di atas panggung dengan personel Ungu lainnya.

Salah satunya penampilan terbaru mereka belum lama ini di panggung “Indonesian Idol”. Aksi panggung Ungu bersama Jemimah bahkan sukses mencuri perhatian banyak penonton. Namun rupanya yang menjadi buah bibir bukan hanya penampilan Ungu saja melainkan juga potret terbaru Pasha.

Momen kala itu agaknya tak dilewatkan begitu saja oleh suami Adelia Wilhelmina ini tanpa sebuah potret yang diunggahnya di Instagram. Dalam foto itu Pasha mengabadikan sebuah selfie dan memotret wajahnya dari jarak dekat.

Pasha terlihat mengenakan outfit atasan berkonsep hitam. Sementara untuk gaya rambutnya, ayah dari aktor muda Kiesha Alvaro ini memilih sedikit panjang dan keriting.


Lebih lanjut, Pasha sendiri tak banyak berbicara melalui kolom keterangan foto yang diunggahnya ini. Ia hanya menggambarkan penampilan terbarunya tersebut yang seolah “berantakan”. “BRANTAKIIIIINN AJAAAAAAA...!!!” celetuk Pasha Ungu.

Mengejutkannya unggahan Pasha Ungu ini disambut antusias oleh penggemar. Mereka seolah menggambarkan perasaan bahagia menyambut kembali kehadiran Pasha Ungu ke panggung musik Tanah Air.

Terang saja foto Pasha di atas langsung mencuri banyak perhatian. Beragam respons yang menyinggung terkait kembalinya Pasha Ungu bermusik hingga pujian akan penampilan terbarunya ini sontak menggema.

Anak BAND COMEBACK,” seru akun @lizky******. “Jadwal ungu udh mulai padet lagi,” ujar akun @tommy*******. “Pantesan dari sore mau tidur ga bisaaaa, ternyata oh ternyata mau ngeliat UNGU di idol,” celetuk akun @siti******.

Aseeeeekkk.... Muda kembali,” seloroh akun @bivo******. “Malam ini Sadiiss .. berdemage lagi manggungnya seperti dulu lagi ,” sanjung akun @marvel******. “Ttp kereen walo brantakan ..ganteng nya ga ilang,” imbuh akun @khoerunisa*******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru