Baim Wong Genap Injak Usia Kepala Empat, Paula Verhoeven Panjatkan Sederet Doa Mendalam
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Tahun ini menjadi tahun dimana usia Baim Wong bertambah dan genap menginjak kepala empat, sebuah kejutan serta doa mendalam tak ketinggalan diucapkan oleh sang istri cantik Paula Verhoeven.

WowKeren - Momen ulang tahun kerap kali diperingati dengan istimewa mengingat kehadirannya yang disambut sekali dalam setahun. Tak heran jika lantas banyak yang menyiapkan kejutan spesial di saat orang-orang tercinta bertambah usia. Sepertinya hal yang sama juga dilakukan oleh model cantik Paula Verhoeven.

Tepatnya pada tanggal 27 April hari ini, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong memperingati momen ulang tahunnya. Baim baru saja menyambut momen dimana dirinya genap menginjak usia 40 tahun.

Tentunya momen istimewa ini tak dilewatkan begitu saja oleh orang tercinta Baim Wong, khususnya Paula Verhoeven. Melalui laman Instagram miliknya, Paula mengunggah foto manis keluarga kecilnya.

Paula terlihat tersenyum lebar di samping Baim Wong seraya kompak memegang kue ulang tahun. Sementara itu sang buah hati yakni Kiano Tiger Wong nampak duduk manis di pangkuan sang ayah. “MasyaAllah Tabarakallah. Barakallah fii umrik suamiku sayang,” ucap Paula mengawali.


Lebih lanjut sebuah doa mendalam pun dipanjatkan oleh Paula menyambut momen pertambahan usai sang suami yang kini genap menginjak usia kepala empat ini. Sederet harapannya itu pun ditulis dengan manis oleh model cantik kelahiran Semarang yang tengah mengandung calon anak keduanya tersebut.

Doaku yg terbaik buat km, semoga km selalu diberi kesehatan, panjang umur, selalu dalam lindungan Allah,” tulis Paula Verhoeven. “Dan semakin bertambah dewasa, mudah2an Allah menjadikanmu pribadi yg lebih baik dari sebelumnya. Dan jg semakin bertambah rasa sayang km ke aku dan anak2 kita. Amiin... I love you.

Dengan cepat sederet rekan artis pun turut memeriahkan unggahan Paula Verhoeven di atas. Sebut saja mulai dari Vega Darwanti hingga Bertrand Antolin yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Baim Wong. Banyak penggemar setia ikut nimbrung di kolom komentar serta menuliskan doa-doa manis mereka.

Buat ka Paula dan ka Baim semoga dalam lindungan Allah SWT. Bahagia dunia akhirat ya kaa,” ujar akun @anita*****. “Met milad bg Baim, semoga sehat2, semakin sukses n bahagia selalu bersm kelg besarnya ... aamiin,” doa akun @res****. “Aamiin aamiin smoga do'a mama pau Dan ribuan do'a baik dikabulkan Allah swt,” timpal @melly*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait