Indra Tarigan Ngaku Salah dan Minta Maaf, Nikita Mirzani Tetap Lanjutkan Proses Hukum?
Instagram/indra_tariganbreblack/nik
Selebriti

Dipolisikan atas kasus dugaan penghinaan anak lantaran unggahannya di media sosial, pengacara Indra Tarigan kini akhirnya mengaku salah dan meminta maaf pada Nikita Mirzani.

WowKeren - Kasus dugaan penghinaan anak yang menyeret pengacara Indra Tarigan rupanya masih terus berlanjut. Bahkan belum lama ini, Nikita Mirzani mengungkapkan kelanjutan dari kasus Indra Tarigan tersebut.

Diungkapkan Nikita Mirzani, Indra Tarigan rupanya sudah menyadari kesalahannya. Bahkan Indra Tarigan disebut sudah meminta maaf pada Nikita Mirzani.

“Iya, iya (Indra Tarigan minta maaf). Dia sudah tahu kesalahannya, makanya dia nyesel,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada belum lama ini.

Nikita Mirzani mengaku hanya ingin membela martabat buah hatinya. Apalagi sebagai seorang ibu, ia tak terima sang buah hati menjadi korban penghinaan.

“Gue di sini tidak mau mengedepankan ego gue. Tapi gue membela martabat anak gue yang perempuan. Jadi dia harus mengerti,” tutur Nikita Mirzani.


Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkapkan jika akun media sosial milik Indra Tarigan kini tak lagi aktif. Hal itu lantaran sebagai barang bukti terkait dugaan penghinaan yang dilakukan Indra Tarigan terhadap buah hati Nikita Mirzani.

“Makanya dia (Indra Tarigan) sekarang tidak aktif di Instagram kan? Karena handphone dia sudah disita sama kepolisian,” ujar wanita berusia 34 tahun ini.

Nikita Mirzani sendiri secara pribadi mengaku sudah memaafkan Indra Tarigan. Kendati demikian, ia mengatakan jika proses hukum terhadap Indra Tarigan akan terus berlanjut sebagaimana mestinya.

“Maafin. Tapi tetap jalan (laporan polisi). Karena kan dari awal lo liat kan bagaimana dia nyerang gue, anak gue, ibu gue yang sudah meninggal, semuanya. Sampai anak gue disuruh tes DNA padahal dia enggak ada hubungannya,” pungkas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah lama melaporkan Indra Tarigan ke polisi. Hal itu lantaran Indra Tarigan diduga telah melakukan penghinaan dengan mengunggah foto anak perempuan Nikita dan menambahkannya dengan kalimat tak senonoh di media sosial.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru