Putri Bos Emas, Sifat Asli Calon Istri Ustaz Abdul Somad Sejak Kecil Bukti Bidadari Surga?
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti

Sosok Fatimah Az Zahra kini jadi sorotan jelang pernikahan dengan Ustaz Abdul Somad seusai Lebaran. Pihak kerabat sempat membeberkan sifat Fatimah yang dinilai istimewa.

WowKeren - Rencana pernikahan Ustaz Abdul Somad yang akan digelar 17 Mei mendatang ini masih jadi sorotan. Belakangan, santer terkuak kabar kalau UAS akan menikahi gadis berusia 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra dengan mas kawin 244 gram emas senilai Rp213 juta.

Bukan kaleng-kaleng, Fatimah merupakan anak dari bos toko emas di kawasan Jombang. Keluarga Fatimah tak cuma tajir tetapi juga dikenal punya sikap ramah.

Ketua RW Pujiono mengungkap kalau ayah Fatimah adalah mantan Ketua RW yang dikenal ramah dan humoris. "Kalau keluarganya itu baik, sering mengobrol sama warga di sini," terang Pujiono.

Sementara itu, kerabat bernama Latifah yang merupakan Bibi Fatimah sempat buka suara. Sebelumnya, Lathifah membocorkan kalau Fatimah dan UAS dijodohkan oleh seorang kiai. Tak cuma itu, Lathifah mengungkap sifat asli atau keistimewaan Fatimah yang religius dan bagai bidadari surga. Gadis cantik itu sudah masuk pesantren sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.


"Yang pasti ia (Fatimah) merupakan anak yang shalehah karena sejak kecil sudah dipondokan oleh orangtuanya," kata Lathifah. "Ia sekarang sudah lulus tinggal pengabdian saja. Saya juga kurang tahu pastinya soalnya ia jarang pulang."

Disisi lain, suami dari Latifah, Anas Ali, mengaku kalau tanggal pernikahan Fatimah dan UAS belum pasti. Selain karena masih menunggu jadwal UAS yang dikenal sibuk, ayah Fatimah kabarnya masih di luar pulau.

"Kalau kapannya kami juga belum tahu, soalnya bapaknya saja masih di luar pulau bekerja," terang Anas. "Masih mempertimbangkan COVID-19 juga."

Terkait Fatimah, Ustaz Kanzul Fikri, salah satu pengasuh Ponpes Al-Aqobah, Jombang dan juga alumni Ponpes Gontor Ponorogo sempat memberikan tanggapan. Menurut Kanzul, Fatimah seorang penghafal Al-Quran.

"Saya sempat penasaran juga, saya kira calon istri UAS alumni Gontor," kata Kanzul. "Setelah saya tanyakan kepada beberapa alumni ternyata santri Al-Muqoddasah yang basicnya penghafal Al Quran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru