ITZY Pamerkan Pesona Misterius Mereka Dalam Teaser MV Comeback 'M.A.F.I.A (In The Morning)'
Twitter/ITZYofficial
Musik

Dalam teaser video klip baru yang berapi-api untuk judul lagu comeback mereka yang akan datang, para gadis ITZY tampil dengan gaya dan karisma super mempesona.

WowKeren - ITZY saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback mereka. Pasca sukses sukses dengan "WANNABE" dan "NOT SHY" tahun lalu, girl grup ini siap comeback dengan merilis album berjudul "GUESS WHO". Mereka juga baru saja merilis teaser MV untuk lagu utamanya.

Sebelumnya terungkap bahwa lagu utama mereka yang akan datang akan berjudul "M.A.F.I.A. In The Morning". Dalam teaser MV yang terungkap, anggota ITZY terlihat menampilkan pesona misterius yang senada dengan konsep lagu.

Dalam teaser video klip baru yang berapi-api untuk judul lagu comeback mereka yang akan datang, para gadis ITZY tampil dengan gaya dan karisma super mempesona. Mereka memberikan irama yang edgy sebagai musik latar belakang teaser.


Tak hanya itu, konsep make up dan kostum yang dikenakan para member terlihat sangat cocok dan menyatu dalam teaser. ITZY rupanya kembali mengusung tema "penjahat" dan "mafia" cantik ke dalam musik mereka.

Mini album terbaru girl grup ini akan menampilkan total 6 lagu dengan lagu utamanya merupakan lagu yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

Album terbaru ITZY ini akan dijadwalkan rilis pada 30 April pukul 1 siang KST. Ini akan menjadi comeback pertama Shin Ryujin dan kawan-kawan setelah sebelumnya menyapa penggemar lewat seri variety show mereka yang dirilis di YouTube.

Grup ini memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka, "It'z Different". Kesuksesan komersial grup telah membuat mereka mendapatkan beberapa penghargaan artis baru tahun ini, termasuk Rookie of the Year di 34th Golden Disc Awards dan artis Wanita Baru Terbaik di Melon Music Awards 2019 dan Mnet Asian Music Awards 2019.

Pada 17 Agustus 2020, ITZY merilis EP ketiga mereka "NOT SHY" serta video musik untuk singel utama dengan nama yang sama. Sambil mempertahankan suara pop khas Itzy "teen crush", album ini mencerminkan pergeseran lirik, saat grup tersebut beralih dari "tema kemerdekaan dan cinta diri" menjadi "mengarahkan jari kaki mereka ke dalam air menyanyi tentang cinta".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait