Zaskia Gotik Berhijab Cantik Banjir Pujian, Wajah Makin Mirip Imel Putri?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik tampil tak kalah cantik muslimah dengan sosok Imel Putri Cahyati. Di bulan Ramadhan, Zaskia Gotik menunjukkan sikap positif dan mengajak fans untuk bersemangat menunaikan ibadah puasa.

WowKeren - Sosok Zaskia Gotik baru saja merayakan ulang tahun ke-31. Ia sempat mengungkap kebahagiaan karena mendapat kejutan dan hadiah mewah dari sang suami, Sirajuddin.

Sehari setelahnya, Zaskia sukses mengejutkan netter dengan penampilannya yang cantik soleha. Tak seperti biasanya, ibu dari Arsyilla itu menutup aurat dan mengenakan hijab.

Dengan penuh semangat, Zaskia mengajak fans untuk menunaikan ibadah puasa. "Selamat pagi 🙏 Semangat puasa nya semua," kata Zaskia sambil pamer senyuman manis.

Penampilan baru Zaskia sehari setelah ulang tahunnya itu menuai sorotan publik. Banyak yang kagum dan mendoakan Zaskia tak bongkar pasang dalam berhijab.

"Mantap berhijab aja neng lebih cakep, jangan bongkar pasang hijabnya," tutur netter. "Masa allah canti nya klau pkai hijap slamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadon penuh berkah," tutur yang lainnya. "Semoga hijabnya untuk seterusnya. Aamiin," tutur netter. "Auranya keluar banget pakai hijab," seru netter.


Tak dipungkiri, penampilan Zaskia saat berhijab membuat wajahnya jadi terlihat makin mirip Imel. Sebelumnya, Zaskia sendiri juga terciduk mengagumi postingan eks istri Sirajuddin tersebut yang sedang curhat rindu.

Disaat netter menghujat Sirajuddin, Zaskia agaknya berusaha membangun imej positif. Ia tetap bersikap baik dan memberi dukungan buat Imel. Selain itu, Zaskia juga mencoba menjalin kedekatan dengan putri tirinya, Aqila.

Saat ulang tahun, Zaskia bahagia memeluk Aqila. Ia juga senang karena sang putri tiri ikut memberikan masukan soal hadiah ulang tahun.

"Nyumbang duit lagi dia, hebat Aqila," puji Sirajuddin kepada sang putri. "Nyumbang duit? Berapa Aqila?" tanya Zaskia. "Berapa ya? Buka saja (hadiahnya). Apa ya," ujar Aqila.

Usai membuka kado, Zaskia memberikan pujian buat Aqila. "Ini pilihan Aqila? Bagus," seru Zaskia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait