Meisya Siregar Ungkap Gejolak Putrinya Beranjak Remaja, Ingin Buka Akun Sosmed
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar harus membagi perhatian untuk ketiga anaknya, terutama untuk Louisa. Di usia yang ke-10, putri Meisya itu tengah menghadapi permasalahan pra remaja.

WowKeren - Sebagai seorang ibu, wajar jika Meisya Siregar memperhatikan perkembangan anak-anaknya. Terutama perkembangan putri keduanya, Song Louisa Mu'Khadijah yang saat ini berusia 10 tahun dan beranjak remaja.

Melalui postingan Instagram pada Selasa (27/4), Meisya bercerita tentang permasalahan yang dihadapi oleh Louisa. Putri Meisya dan Bebi Romeo itu tengah menginjak masa pra remaja yang penuh gejolak.

Meisya mengunggah foto Louisa tengah memicingkan mata dan tampak cemberut. Bersama dengan potret tersebut, ibu tiga anak itu menuliskan apa saja masalah yang dihadapi Louisa ketika beranjak remaja.

"Anak pre teen yg penuh problematika. Seputar ga bisa tidur normal. Miskom sama temen nya. Sok tau menilai si A si B si C. Nanya mulu kapan aku period, biar boleh buka akun sosmed," tulis Meisya.


Kemudian Meisya mengungkapkan bahwa putrinya itu terobsesi untuk bersekolah di Hogwarts yang ada di film seri "Harry Potter". Padahal setiap hari Louisa hanya mengikuti kelas daring sebanyak dua kali via aplikasi Zoom dan tidur usai belajar.

"Buat anak umur 10 tahun mungkin semua itu jadi common problems (masalah biasa) yang kadang ga bisa mereka pecahin sendiri," sambungnya. "Terombang ambing dengan kehidupan fana yang mereka liat lewat sosial media ..., dan banyak lagi ! Trus ..., trus ???"

Postingan Meisya itu pun mendapatkan reaksi senada dari netizen. Kolom komentarnya dipenuhi oleh kisah ibu-ibu netizen yang memiliki anak seusia dengan Louisa. Menurut mereka menghadapi anak yang beranjak remaja diperlukan kesabaran ekstra.

"Ya mbanya ankku yg umur 10 taun pun seperti itu," kata akun @sri****dhwrd. "Sumpah aku jg lagi ngalamin kak mes, anakku jg lagi fase ky Loui ๐Ÿ˜ข ujian kesabaran bgt tiap harinya yaa Allah ๐Ÿ˜ฒ," sambung @zz_****sfkrh.

"Kok sama ky anakku obsesi bgt sekolah di hogwarts gara2 br kesenengan nonton harpot๐Ÿ˜‚ yaa ampunn abg," komentar @dia****ndfhe. "Cantikkk,d usia segini biasanya sdh mulai ngerasa 'gede',sdh mulai sibuk d kamarnya sendiri ๐Ÿ˜”," ujar pemilik akun @nin****souij.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait