Anak Vicky Prasetyo Sakit, Perhatian Kalina Oktarani Jadi Perbincangan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani tampak menemani salah satu anak Vicky Prasetyo yang sedang sakit. Lantas netizen memperbincangkan soal perhatian dan kedekatan Kalina terhadap anak-anaknya Vicky.

WowKeren - Sebagai pengantin baru, hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo pun terus terlihat mesra. Tak hanya itu, Kalina juga tampak akrab dengan anak-anaknya Vicky.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Kalina membagikan momen kebersamaannya dengan putri Vicky, Naira Mano Takbira Nisa atau yang akrab disapa Mano. Dalam unggahannya tersebut, Mano tampak seperti sedang berada di rumah sakit.

Dalam unggahannya, Kalina tampak melakukan selfie dengan Mano sambil berpose kocak. Mengiringi postingannya, Kalina menjelaskan bahwa Mano kini sedang sakit sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Mano 👧🏻: “Kalo mami yg di RS pasti aku di suruh bobo cepet nih”. Hahahaha maminya bawel ya...Biar jgn lama2 di RS..," tulis Kalina sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Rabu (28/4).


Mengakhiri ulasannya, Kalina pun berharap agar Mano bisa lekas sembuh. Sehingga mereka bisa bepergian untuk belanja baju Lebaran. "Cepet sembuh ya sayang @manoprasetyo777. Biar bisa jalan2 beli baju lebaran, kita palak Daddy," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter ramai mendoakan agar Mano lekas sembuh. Sayangnya hingga Kini belum diketahui sakit apa yang menyebabkan Mano harus dirawat di rumah sakit.

"Cepat sembuh ya Manoo... untuk maminya juga jaga ksehatan ya...," komentar seorang netter. "Bismillah.....Smoga Cepat Sembuh@manoprasetyo777 Anak Soleha Nya Momy n Dedy," sahut netter lainnya.

Sementara itu, beberapa dari netter juga membicarakan bagaimana perhatian dan kedekatan Kalina dengan anak-anaknya Vicky. "Foto sama anaknya bOs Vicky ga pernah di upload setelah nikah bos...seblum nikah selalu di expos semoga selalu berkah bos," tulis warganet. "Pernah kok di upload, sama anaknya yg paling kecil, video..... godain anaknya lucu," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait