Jordi Onsu Murka Sang Kekasih Difitnah Lagi Hamil, Beri Nasihat Bijak Soal Pernikahan
Instagram/frisllyherlind
Selebriti

Dengan tegas Jordi Onsu membela sang kekasih, Frislly Herlind yang dicibir sedang hamil. Padahal dalam unggahan berikut ini, Jordi dan Frislly pamer momen adem berpakaian sopan saat Ramadhan.

WowKeren - Jordi Onsu membagikan foto bersama kekasih tercinta, Frislly Herlind dalam postingan Instagram pada Rabu (28/4). Dalam foto, Jordi mengenakan baju koko sementara Frislly memakai gamis.

Bersama dengan unggahan tersebut, Jordi membahas soal perbedaan. Diketahui, keyakinan adik Ruben Onsu ini memang berbeda dengan kekasih.

"Perbedaan mungkin menjadi fokus utama aku dan pasangan untuk saling mendukung satu sama lain, dan bukan karena gaya dan bentuk perhatian kami dalam menjalani hubungan ini beda dengan kalian berarti itu salah," tulis Jordi. "Di Bulan baik ini, mulutmu mungkin sudah di tutup masker karena pandemi. Jangan sampe nanti sama Tuhan di kasih ujian sampai mesti di masker itu jari."

Namun rupanya postingan Jordi tak luput dari komentar julid. Ada netizen yang nyinyir mengira Frislly tengah hamil. "Itu perutx fici sudah beraoa bulan ya uncle," kata netizen julid.


Tak tinggal diam, Jordi langsung membalas nyinyiran tersebut dengan tegas. Ia menasihati netizen itu untuk tidak menyebar fitnah. Adik ipar Sarwendah ini juga menasihati soal pernikahan yang akan digelar jika sudah mapan.

"Jangan fitnah mba, busuk tuh jari. Nanti hamil nya kalau udah nikah, nikah juga jangan buru2 nunggu mapan, masih banyak anak gizi buruk di indonesia. Hahahaha," balas Jordi.

JOrdi Onsu

Instagram

Jordi Onsu dan Frislly Herlind mulai dekat sejak membawakan acara bareng dalam podcast. Kemesraan keduanya selalu membuat penggemar menjadi baper.

Jordi akhirnya menyatakan cinta pada Frislly pada Februari 2021 lalu lewat video yang ditayangkan di layar bioskop. Keduanya kini berpacaran meski memiliki perbedaan keyakinan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait