Gara-gara ‘Start-Up’, Luna Maya Sampai Beli Meja Kerja Nam Do San Seharga Belasan Juta Rupiah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya ternyata merupakan salah satu penggemar drama Korea ‘Start-Up’ sampai beli meja kerja canggih yang dipakai oleh Nam Do San ini. Berikut penampakan mejanya!

WowKeren - Belum lama ini, Ayu Dewi menggrebek rumah kedua milik sahabatnya, Luna Maya. Setiap sudut ruangan di rumah kedua Luna Maya itu pun disorot oleh Ayu Dewi.

Di salah satu ruangan, rupanya terdapat benda menarik yang ada sangkut pautnya dengan drama Korea “Start-Up”. Yakni meja kerja. Pasalnya meja kerja yang dimiliki Luna Maya ini ternyata adalah meja kerja yang dipakai oleh pemeran Nam Do San.

Bahkan Luna Maya sampai mengimpor langsung meja kerja tersebut dari Korea Selatan. Sontak saja, Ayu Dewi tersentak kaget mengetahui hal tersebut.

“Si Nam Do San pas lagi (sambil memegang laptop),” ujar Luna Maya. “Ini mejanya, ini dari Korea. Ini mejanya yang ada di ‘Start-Up’,” sambung Luna yang langsung disambut takjub oleh Ayu Dewi.


Menurut Luna Maya, meja kerja tersebut memiliki banyak fitur canggih. Salah satunya bisa naik turun secara otomatis. Selain itu, ada pula stop kontak yang memudahkan akses listrik ke peralatan elektronik yang ada di meja kerja tersebut.

Gara-gara ‘Start-Up’, Luna Maya Sampai Beli Meja Kerja Nam Do San Seharga Belasan Juta Rupiah
Sumber: Instagram

Saat diselisik, meja kerja tersebut ternyata dibanderol dengan harga belasan juta rupiah. Hal itu diketahui lewat hasil pencarian di salah satu e-commerce.

Netter rupanya ikut kaget mendapati Luna Maya memiliki meja kerja tersebut. Mereka pun ramai mengaku takjub pada Luna.

Mb bulan keren,” seru akun @ae*****ly. “Orang kaya gabut begini ya (emotikon tawa),” seloroh akun Instagram @or*****28. “Ga beli Namjoon aja si mba bulan,” tandas akun @ri*****06.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru