Ivan Gunawan Antusias Terima Vaksin COVID-19 Tahap Kedua, Minta Publik Agar Bantu Nakes
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan adalah salah satu selebriti yang bersemangat menerima vaksin COVID-19. Pernah menjadi pasien positif September lalu, Igun baru saja divaksin untuk kedua kalinya.

WowKeren - Ivan Gunawan sempat terinfeksi COVID-19 September tahun lalu. Kini telah sembuh, Igun tidak ragu untuk mendorong publik agar bersedia menerima vaksin dan menekan angka persebaran COVID-19.

Lewat postingan di Instagram-nya, Igun mengabarkan jika ia baru saja divaksin untuk kedua kalinya pada Rabu (28/4). Dengan demikian, rangkaian vaksin yang diperoleh seleb kelahiran 1981 itu sudah lengkap.

Pada postingan itu, Igun mengunggah fotonya bersama dengan empat orang tenaga kesehatan. Semua orang di dalam potret itu mengenakan masker dan tiga di antaranya memakai APD.

Sejak pemberitaan vaksin mulai masuk Indonesia, ia adalah salah satu selebriti yang mendukung keras program ini. Bahkan mantan kekasih Rossa itu pernah menyebutkan bahwa ia selalu siap untuk divaksin.

Seiring dengan unggahan fotonya, Igun berpesan agar siapa saja tidak takut untuk divaksin jika saatnya tiba. Karena menurut desainer sekaligus presenter itu, dengan vaksin pandemi dapat segera teratasi.


"Today I have already been vaccinated for the second times. I know that I have an added layer of protection against COVID-19. (Hari ini aku sudah divaksin untuk kedua kalinya. Aku tahu jika aku sudah menambah lapisan perlindungan melawan COVID-19)," tulis Igun pada postingan Rabu (28/4).

Kemudian Igun mendorong siapapun untuk segera divaksin ketika giliran sudah tiba. Presenter "Brownies" itu menambahkan jika dengan menerima vaksin maka akan meringankan pekerjaan para tenaga kesehatan.

"We have to help each other in this pandemic. Don't be afraid, together we can fight this pandemic and survive! Sooner the better! (Kita harus membantu satu sama lain di masa pandemi ini. Jangan takut, bersama-sama kita dapat melawan pandemi dan bertahan hidup! Lebih cepat lebih baik) AYO SUKSESKAN VAKSIN COVID-19," pungkas Igun.

Postingan Igun itu kemudian dibanjiri doa dari netizen agar ia selalu sehat dan panjang umur. Seperti diketahui, setelah sembuh dari COVID-19 Igun mengalami trauma hingga tidak berani pulang ke kediamannya.

"Semoga sehat panjang umur ya mas ivan gunawan," kata pemilik akun @aso****pfrdn. "Semoga sehat selalu kak igun❤️❤️❤️," sambung @chin****tyshw. "Sehat sehat mas😍😍," ujar akun @ayy****hfhrd.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait