Biasa Dihujat, Denise Chariesta Mendadak Didukung Usai Ikut Tanggapi Kehebohan Isu Babi Ngepet
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Masyarakat dikejutkan dengan kehebohan kabar penemuan ‘babi ngepet’ di Depok, Denise Chariesta ikut buka suara kini tuai respons berbanding terbalik dari biasanya.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini beredar luas di jagad maya terkait penemuan seekor babi di Depok. Bukan tanpa alasan, penemuan hewan tersebut juga diikuti dengan isu babi ngepet yang sontak mencuri banyak perhatian, termasuk sorotan dari Denise Chariesta.

Denise agaknya tak mau ketinggalan menanggapi kehebohan perihal isu babi ngepet yang sedang jadi buah bibir sebagian masyarakat luas ini. Tanggapannya itu pun ia sampaikan dalam sebuah video TikTok yang kemudian ia bagikan ulang di akun Instagram pribadinya.

Denise terlihat mengajak netizen untuk tak mudah percaya dengan isu babi ngepet. Ia bahkan mengaku tak tega mendengar kabar jika babi yang ditemukan tersebut telah disembelih.

“Jadi nggak semua babi itu babi ngepet. Terus si babi itu ciut karena dia ketakutan dia gemeteran. Kasihan lho. Jadi jangan semua babi dibilang babi ngepet, itu kan babi hutan. Kasihan tahu, orang babi nggak salah apa-apa ditangkep terus di apa itu namanya, dibunuh lah pokoknya. Ih kasihan banget,” ucap Denise Chariesta dalam videonya.


Sementara melalui kolom keterangan unggahannya, Denise Chariesta kembali menegaskan agar lebih percaya kepada Tuhan dan bukan isu yang beredar. “#savebabi stop percaya ilmu item blabla .. percaya ama tuhan aje keles,” tulis Denise Chariesta.

Denise Chariesta sendiri dikenal kerap membuat sensasi yang kemudian mengundang hujatan dari warganet. Ada saja ulahnya yang menyedot banyak perhatian hingga dicibir habis-habisan.

Namun kali ini reaksi beda dari biasa mendadak berdatangan. Meski masih ada saja yang meledek cara bicaranya, namun terlihat lebih banyak netizen yang memberikan dukungan untuk tanggapannya.

Ikan aja klu stress jd menciut,kaya org lah klu stress jd kurus,” ujar akun @evi******. “Iya kak bener cuman seorang babi bukan serkor babi ya kak hhhh,” canda akun @imam******.

Tumben otak lho masuk akal,” seloroh akun @amalia*****. “Nah kali ini bener loe,” sambung akun @cicci*****. “Bener mbk,” timpal akun @tata*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts