Britney Spears Unggah Video Pakai Background Musik Lagu BLACKPINK, Begini Tanggapan Rose
Instagram/britneyspears
Selebriti

Kejadian ini turut sampai di telinga salah satu member BLACKPINK, Rose. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengetahui tentang postingan tersebut selama wawancara dengan Billboard.

WowKeren - Interaksi antara musisi yang tak pernah fans bayangkan baru saja terjadi. Diva dunia Britney Spears beberapa waktu lalu menggemparkan fans dengan mengunggah video dengan latar belakang musik yang tak asing. Video yang diunggah pada 20 April itu menampilkan tentang perubahan pakaian Britney.

"Kali ini aku menemukan renda dan catsuit kulitku…. Aku tidak pernah memakainya di mana pun karena yah…. Di mana aku bisa memakainya di tempat yang tetap asik dibuat nongkrong???? Seperti yang kubilang sebelumnya …. Aku bosan !!!! Ini untuk fashion!!!!" tulis Britney Spears pada caption.

Tak hanya transformasi pakaiannya, lagu yang dia gunakan di latar belakang cukup mengejutkan fans. Lagu tersebut tidak lain adalah salah satu hits kenamaan milik BLACKPINK (Black Pink) berjudul "How You Like That".


Kejadian ini turut sampai di telinga salah satu member BLACKPINK, Rose. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengetahui tentang postingan tersebut selama wawancara dengan Billboard yang menanyakan perasaannya tentang interaksi tersebut.

Reaksinya adalah salah satu kejutan sejati karena dia bahkan tidak tahu soal unggahan itu. "Tidak, aku belum melihatnya. Apa?!" ungkap Rose sambil menarik ponselnya untuk melihat. "Ya ampun! Bagaimana aku tidak tahu ini? Ya ampun!"

"Ini sangat lucu! Saya tidak melihat ini. Itu gila," lanjutnya dengan kagum. Rose sangat kagum karena dia sendiri adalah penggemar berat Britney Spears. Dari menonton video musiknya di masa lalu hingga musik BLACKPINK sendiri muncul di akun media sosialnya adalah hal yang tak pernah ia bayangkan.

"Dia ikon yang luar biasa. Aku tumbuh dengan mendengarkan dan menonton videonya. Itu gila. Itu sangat menggairahkan saya. Dia seperti orang paling keren yang pernah ada," lanjut Rose antusias.

Rose kemudian berjanji untuk menonton kembali postingan Instagramnya malam itu. "Ya ampun. Aku akan menontonnya nanti sebelum aku tidur," lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts