Ngamuk, Kekeyi Minta Setop Rendahkan Fisik Malah Tetap Dihujat
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Fisik terus direndahkan dan dibanding-bandingkan, Rahmawati Kekeyi tak terima hingga beri peringatan tegas ini namun malah tetap dihujat oleh netizen. Kok bisa?

WowKeren - Rahmawati Kekeyi mendadak meluapkan kekesalannya di media sosial. Rupanya YouTuber yang lebih akrab disapa Kekeyi ini kesal dengan orang-orang yang terus merendahkan bahkan membanding-bandingkan fisiknya.

Padahal menurut Kekeyi, orang yang tak rupawan belum tentu memiliki hati yang juga tak rupawan. Begitu pun sebaliknya. Kekeyi sendiri mengaku tetap bersyukur dengan fisik dan penampilannya.

Kenapa sih setiap orang jelek seperti direndahkan dan setiap yang good looking dipuji2. Hay, kita jg g ingin dilahirkan seperti ini, tapi aku ttp bersyukur dan menurutku kecantikan atau ketampanan tidak dilihat dari bentuk luarnya saja, tapi dalamnya, kenyataannya dia lebih baik atau tidak,” tulis Kekeyi. “Belum tentu loh orang jelek jg hatinya jelek, dan belum tentu loh orang good looking itu hatinya baik.

Manusia tidak ada yang sempurna, karna kesempurnaan hanya milik sang pencipta. Sumpah rasanya aku paling sebel ketika banyak yang membandingkan fisik,” lanjutnya.

Kekeyi pun berpesan agar tak ada lagi pihak yang merendahkan sekaligus membanding-bandingkan soal fisik. Karena menurutnya, setiap komentar tersebut nantinya harus dipertanggung jawabkan.


Jadi gunakan tangan dan mulut sebaik mungkin. Karna kelak akan dipertanggung jawabkan kelak di hadapan sang pencipta. FAHAM!!!” tutup Kekeyi.


Ngamuk, Kekeyi Minta Setop Rendahkan Fisik Malah Tetap Dihujat

Sumber: Instagram

Postingan Kekeyi itu rupanya ramai disetujui oleh para netter. Namun di balik seruan setuju itu, banyak netter rupanya juga melayangkan sentilannya pada Kekeyi. Bahkan ramai netter melontarkan hujatan dan meminta Kekeyi untuk introspeksi diri.

Iya keyy, bener banget.. tp coba agak kaleman dikit, insyaallah orang lebih respect,” komentar akun @ad*****pg. “Good looking belum tentu good attitude, tapi good attitude udah pasti good looking, kamu ajah yang membuat dirimu dibanding2kan, terlalu banyak drama coba kamu kalem,” sambung akun @wi****ha.

Nah dia sendiri bikin yg dibilang dia kekurangannya dibuat menonjol, tambah dibikin2,” timpal akun @nu*****13. “Tambahan: kalo mancing-mancing netizen komentar jelek ya jangan salahkan yang merespon juga kali ahh. Ada kok yang tidak good looking tapi diterima karena unik dan lucu, contoh dulu ada Pak Tarno,” imbuh akun @sa*****88.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts