Zaskia Sungkar Kenang Masa Menyenangkan Hamil Baby Ukkasya, Berharap Diberi Rezeki Anak Lagi
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan video lawas TikTok saat hamil baby Ukkasya. Ia juga menyampaikan terima kasih pada sang suami, Irwansyah yang membuatnya bahagia selama hamil.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini masih menikmati status baru sebagai orangtua untuk bayi mereka, Ukkasya Muhammad Syakhi yang lahir pada 30 Maret 2021 lalu. Zaskia yang kini sudah menjadi seorang ibu, ternyata merindukan masa-masa kehamilan.

Dalam postingan Instagram, Zaskia mengunggah video TikTok lawas bersama Irwan. Keduanya nampak seru-seruan.

Zaskia yang saat itu masih hamil tampil luwes bergaya bak diva sedang menyanyikan sebuah lagu. Sementara itu terlihat Irwan yang ikut muncul lalu hilang kembali muncul saat Zaskia tampil.

Bersama dengan unggahan video TikTok tersebut, Zaskia menyebut masa kehamilan tersebut begitu menyenangkan. Kakak Shireen Sungkar ini juga mengenang masa kehamilannya yang diwarnai dengan perasaan bahagia.

"Masa masa hamil yg paling menyenangkan," tulis Zaskia Sungkar dalam postingan Instagram pada Rabu (28/4). "Alhamdulillah ujian mah ada terus .dari yg kecil sampe yang gede bgt .. "


"Tapi dibalik itu selalu banyak hal yang bisa disyukurin , somehow pas hamil kemarin Allah kasih hati tenang dan mood nya bawaanya happyyyyy terus .. " sambung Zaskia. "Support system alias lingkungan sekitar kita tuh ternyata ngaruh bgt."

Zaskia Irwansyah

Instagram

Aktris 30 tahun ini kemudian menyampaikan terima kasih pada Irwan karena membuatnya selalu bahagia saat hamil. Zaskia pun tak memungkiri suatu saat nanti ingin hamil lagi.

"Maachiww bestfriend seumur hidupku @irwansyah_15 selalu jadi salah satu mood booster aku selama hamil kemarin," lanjut Zaskia. "Semoga suatu saat Allah kasih rezeki hamil lagi , dan semua yang baca ini kalau belum juga di segerakan aamin ya Rabb."

"Btw itu ceritanya efek blower kerudung terbang2 , kita gak ada blower," tutup Zaskia.

Sementara itu, baru-baru ini, Zaskia dan Irwan memutuskan untuk menyunat baby Ukkasya. Keputusan menyunat anak disaat masih bayi ini bukan tanpa alasan. Zaskia ternyata ingin menghindari kerumitan membujuk anak untuk sunat di saat sudah besar. Ia juga tak mau jika anaknya malah kesakitan atau menyimpan dendam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait