Yuta NCT Belajar Frasa Bahasa Inggris Baru yang Ternyata Kocak Banget
Selebriti

Yuta berbagi bahwa baru-baru ini dia belajar bahasa Inggris, dan kerja kerasnya terbayar dengan pengucapannya yang nyaris tanpa cela. Hal tersebut diungkapkannya dalam siaran live baru-baru ini.

WowKeren - Para penggemar NCT dibuat terkesan dengan kemampuan bahasa Inggris Yuta NCT 127. Dalam siaran langsungnya baru-baru ini, fans bertanya apa yang telah dia pelajari sejauh ini dan idol asal Jepang tersebut menunjukkan kemampuannya.

Yuta berbagi bahwa baru-baru ini dia belajar bahasa Inggris, dan kerja kerasnya terbayar dengan pengucapannya yang nyaris tanpa cela. Hal tersebut dilakukan Yuta sambil berbagi informasi tentang kesehariannya, seperti warna rambut barunya.

Setelah menerima beberapa pujian atas bahasa Inggrisnya, Yuta membagikan frasa bahasa Inggris baru yang dia pelajari. Salah satu frasa yang disebutkannya adalah "I'm very starving" (aku sangat kelaparan).

Fans yang menonton siaran live Yuta tidak bisa menahan tawa mendengar dua frasa spesifik yang dia pelajari, terutama yang kedua. Pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu berkata, "Akhir-akhir ini, aku belajar mengatakan, 'You're such a pain in the butt' (kamu sangat menyusahkan)."


Yuta NCT Belajar Frasa Bahasa Inggris Baru yang Ternyata Kocak Banget Hingga Bikin Fans Ngakak

Source: Naver V Live

Hal ini juga sampai ke telinga penggemar NCT di Twitter. Tak jauh berbeda, mereka juga ikut menertawakan frasa bahasa Inggris baru yang dipelajari Yuta ini.

"Aku menunggu Yuta bilang, 'You're such a pain in the butt' pada Johnny dan Mark di wawancara berikutnya," komentar fans. "Aku tidak pernah membayangkan akan mendengar Yuta bilang, 'You're such a pain in the butt' hahaha aku suka," kata fans lainnya.

Sementara itu, menunjukkan dukungannya untuk Doyoung yang membintangi drama dengan cara mencandainya. mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Postingan tersebut berupa foto Doyoung yang merupakan screenshot dari drama "Cafe Midnight: The Curious Stalker" dan menulis, "Doyoung ah, aku menontonnya dengan baik kekeke kapan 'aduk aduk' akan keluar??"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait