Felicya Angelista Muntah-Muntah Saat Syuting Sampai Minta Tolong, Hito Caesar Kok Malah Ngakak?
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Efek hormon kehamilan, Felicya Angelista jadi mual dan muntah-muntah saat berada di lokasi syuting. Namun sang suami, Caesar Hito justru menertawakan di tengah ia yang juga memberikan semangat. Kenapa?

WowKeren - Felicya Angelista saat ini diketahui tengah berbadan dua. Rupanya, hal itu tak membatasi Feli untuk melakukan kegiatannya seperti biasa, termasuk mengambil job syuting sinetron.

Lewat akun Instagram pribadinya, Feli kerap membagikan momen seru saat berada di lokasi syuting. Namun baru-baru ini, istri Immanuel Caesar Hito itu justru terlihat muntah-muntah. Ya, tampaknya hal ini memang wajar dialami oleh perempuan yang tengah hamil muda.

Momen Feli muntah-muntah ini sempat dibadikan oleh sahabat sekaligus rekan satu sinetronnya, Mieke Amalia. Dalam video yang diunggah pada Selasa (27/4), terlihat Feli yang mengenakan gamis biru tengah muntah-muntah sambil membawa plastik hitam.

"Kasihan banget mamak-mamak lagi hamil muda nih," tulis Mieke dalam Instagram Story tersebut.

Feli juga sempat meminta tolong kepada sang suami, Caesar Hito karena merasa begitu mual. "Bojo help me bojo @hitocaesar," tulis Feli dalam postingannya.


Felicya Angelista Muntah-Muntah Saat Syuting Sampai Minta Tolong, Hito Caesar Kok Malah Ngakak?

Instagram Story

Melalui postingan tersebut, Mieke Amalia juga memberikan semangat kepada Feli yang tengah hamil muda. Ia mengaku kasihan melihat Feli muntah-muntah, namun di sisi lain Mieke juga merasa bahagia dengan kehamilan itu.

"Ya ampun, Ya Allah, ya ampun, aduh-aduh kasihan, nasibnya orang lagi hamil muda nih begini nih, sehat-sehat terus ya, Tut, ya ampun," seru Mieke Amalia dengan hebohnya.

Sementara itu, Caesar Hito yang melihat sang istri tengah muntah-muntah karena hormon kehamilan justru bereaksi sebaliknya. Meski ia memberi semangat kepada Feli, namun Hito juga tak bisa menahan tawanya. Ia menyematkan emoji tertawa kala melihat pemandangan istrinya yang muntah-muntah sampai di lokasi syuting itu.

Meski begitu, Hito mengakui jika Feli adalah istri dan calon ibu yang kuat. Pasalnya di kehamilannya yang sudah menginjak usia 10 minggu ini, ia tetap aktif bekerja seperti biasa. "Istri setrong," kata Caesar Hito.

Sejak mengumumkan kehamilan pada publik, baik Feli maupun Hito tak sungkan untuk memamerkan kebahagiaan mereka yang akan segera menjadi orang tua. Kabar kehamilan Feli ini pun disambut bahagia oleh keluarga dan para sahabat mereka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts