Selalu Tampak Sempurna, Dian Sastro Akui Punya Rasa Percaya Diri Rendah
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro dikenal sebagai aktris papan atas Indonesia lewat perannya di 'Ada Apa Dengan Cinta'. Hampir selalu terlihat sempurna, Dian rupanya mempunyai rasa percaya diri yang rendah.

WowKeren - Dian Sastro adalah sosok yang selalu tampak sempurna di mata publik. Meskipun demikian, aktris cantik itu mengaku jika ia mempunyai rasa percaya diri yang rendah.

Baru-baru ini, Dian hadir di program "Daniel Tetangga Kamu" milik Daniel Mananta. Melalui perbincangan dengan Daniel, terungkap bahwa ibu dua anak itu pernah mempunyai rasa percaya diri rendah yang membuatnya berubah menjadi ambisius.

"I have very low self-esteem (Aku punya rasa percaya diri rendah). Cuma kayaknya waktu itu gue nggak sadar juga. Kayaknya dalam ketidaksadaran itu gue mentransfer low self-esteem sebagai toxic ambition (ambisi beracun), apa ya toxic positivy (kepositifan beracun)," ungkap Dian di kanal YouTube Daniel pada Rabu (28/4).

"Gue ambisi banget, pengen berhasil banget tapi toxic," lanjutnya. "Karena gue pengen nunjukin ke people yang mungkin dulu pernah nganggep gue kurang penting, ngeremehin gue sama nyokap gue. Terus gue jadi pengen sukses. Tapi bensinnya kenapa pengen sukses itu dendam."


Kemudian bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" itu menceritakan awal mula ambisinya terbentuk. Saat itu, Dian berusia 13 tahun dan hidup di rumah tantenya. Sepeninggal mendiang ayah, ia harus sendirian karena ibunya pergi ke Filipina untuk berkuliah.

Ketika di rumah tantenya, Dian bergaul dengan sepupunya yang berteman dengan anak orang kaya. Rumah tante Dian kala itu adalah tempat nongkrong anak-anak yang kuliah di luar negeri seperti Boston, Harvard, dan lain-lain. Istri Indraguna Sutowo itu menyebutkan bahwa di zaman itu hanya anak menteri dan pejabat yang bisa berkuliah di Boston.

"Mereka cuma liat gue tuh kaya remah-remah rempeyek. Yang emang, 'Dah cuekin aja anak kecil. Nggak akan masuk circle kita juga. Yang nggak akan kita anggap penting juga karena hidupnya nggak pernah bersinggungan.' Dan gue cuma anak yang numpang tinggal di situ. Gue cuma anak bawang," beber Dian.

"Gue bakal nunjukin ama lo gue lebih worthy intelectually (punya kecerdasan) daripada lo. Lo cuma anak orang kaya. Gue kan produknya ibu-ibu yang kerja keras, I have that genes (aku mewarisi itu). Lu kasih gue kesempatan, gue akan exceed your expectation (melampaui harapanmu)," tuturnya.

Dian mengaku bahwa ia ingin membalas orang-orang yang meremehkannya dengan kesuksesan. Sehingga, dendam yang dirasakan pemilik nama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo itu berlangsung lama dan baru berakhir baru-baru ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait