Belum Bertemu Aurel Pasca Dinikahi Atta Halilintar, Ini Harapan Anang Hermansyah Untuk Putrinya
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Anang Hermansyah mengakui kalau hingga saat ini ia belum juga bertemu dengan Aurel Hermansyah pasca putrinya tersebut menikah dengan Atta Halilintar. Lantas berikut harapan Anang untuk pernikahan putrinya.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar sempat dinyatakan positif COVID-19 untuk kedua kalinya. Tak dapat dipungkiri, kabar tersebut sempat membuat Anang Hermansyah khawatir kepada kondisi putrinya, Aurel Hermansyah.

Namun kehawatirannya tersebut menjadi sirna setelah ia tahu bahwa kini Atta telah dinyatakan negatif. "Senang, karena kemarin aku kira Aurel kena (Covid-19) juga ternyata enggak. Sekarang Atta sudah baik, sudah kerja,” ungkap Anang seperti dilihat dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment.

Lantas Anang juga membenarkan soal kabar bahwa ia hingga saat belum juga bertemu dengan Aurel pasca sang putri menikah dengan Atta. Namun bagi Anang hal tersebut tak menjadi masalah.

Karena suami Ashanty ini tahu betul bahwa kini Aurel sedang memprioritaskan rumah tangganya. “Nggak, Dia ini lagi menyusun bagaimana berkeluarga. Biarkan dia menyusun keluarga dengan baik. Kan pasti rambu-rambunya lagi dibangun. Bagaimana sih dengan keluarganya Aurel, bagaimana Aurel dengan keluarganya Atta,” papar Anang.


Menurut Anang, putrinya itu butuh waktu untuk beradaptasi dengan statusnya kini sebagai seorang istri. “Biar mereka yang menyusun kan mereka yang menghadapi. Pasti mereka punya cara sendiri,” tambahnya.

Kendati demikian, nantinya Anang dan putrinya akan mengatur waktu kapan mereka akan bisa saling bertemu. "Nanti lah diatur waktunya, pokoknya aku menunggu bagaimana dia sudah tenang, sudah menyusun rumah tangga dengan baik, orang belum sebulan di rumah Atta," terangnya.

Selain itu, Anang juga mengaku tak mempermasalahkan soal keinginan Atta dan Aurel yang ingin segera memiliki momongan. “Bagus, punya momongan kan bagus, berarti ada penerus. Enggak ada yang didorong, orang menikah punya anak hal yang lumrah. Tidak ada penuntutan,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait