Bukan Kabur Atau Takut, Lee Sachi Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Laporan Okan Cornelius
Instagram/leesachi_889/okankorneliu
Selebriti

Lee Sachi membeberkan alasan tak bisa hadir memenuhi panggilan polisi terkait laporan yang dibuat mantan suaminya, Okan Cornelius. Lalu soal sindiran 'pecundang' Okan, begini kata Lee Sachi.

WowKeren - May Lee Sachi akhirnya angkat bicara soal tuduhan yang dilontarkan mantan suaminya, Okan Cornelius. Ia membantah telah mempersulit polisi soal laporan pencemaran nama baik yang dibuat Okan.

Dijelaskan Lee Sachi, polisi awalnya tidak mengirimkan surat pemanggilan kepadanya. Polisi justru mengirimkan surat tersebut ke alamat rumahnya yang dulu, bukan yang sekarang. Hal ini tentu membingungkan Lee Sachi.

"Pertama dia (polisi) kirim ke alamat bukan saya tinggal. (Dan) Saya masih tanya panggilannya hari apa?" kata Lee Sachi saat dihubungi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (28/4).

Hingga pada akhirnya, pihak kepolisian mengirimkan surat panggilan pemeriksaan itu ke kantor kuasa hukum Lee Sachi. Lee Sachi pun telah mengetahui perihal surat panggilan tersebut. Diketahui, Lee Sachi dijadwalkan untuk hadir pada hari ini, Kamis (29/4).

"Iya betul. Tuh baru sampai," ujar Lee Sachi singkat.


Sayangnya, Lee Sachi berhalangan hadir dalam pemanggilan tersebut. Bukan karena takut atau sengaja ingin kabur, namun Lee Sachi mengatakan bahwa ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Nggak bisa (datang), kalau bisa mah saya datang. Besok saya ada syuting sama Dermaster dari jam 10 (pagi)," tutur Lee Sachi.

Tak ingin lepas dari tanggung jawab, Lee Sachi lantas meminta agar pemanggilan dijadwalkan ulang. Ia berharap bisa memenuhi panggilan polisi tersebut usai Lebaran.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan bukan saya takut untuk datang, karena jadwal saya full sampai minggu depan dan saya akan pulang kampung dulu. Jadi tolong di-reschedule habis Lebaran ya Pak, terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, Okan Cornelius melaporkan Lee Sachi ke Polres Depok, Jawa Barat, pada hari Senin 14 Maret 2021 atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Hal itu buntut dari laporan Lee Sachi sebelumnya ke Polsek Limo, Depok. Lee Sachi membuat laporan kehilangan yang lokasinya berada di rumah Okan Cornelius.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts