Vicky Shu Tunjukkan Perhatian Pada Babysitter, Ingin Ajak Jalan Ke Jepang
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu menunjukkan perhatian kepada babysitter yang membantunya merawat kedua putranya. Sembari mengirim ucapan ulang tahun, Vicky berharap dapat berjalan-jalan bersama pengasuh anak-anaknya itu.

WowKeren - Mengurus anak bukanlah perkara mudah. Sehingga beberapa ibu termasuk Vicky Shu menggunakan jasa babysitter untuk mengasuh anak-anaknya. Bahkan Vicky tidak segan menunjukkan perhatiannya untuk pengasuh anaknya.

Melalui akun Instagram-nya, Vicky membuat postingan sebagai bentuk perhatian untuk babysitter yang dipanggil Mima. Ibu dua anak itu mengunggah foto-foto Mima saat sendiri mau pun bersama anak-anaknya.

Pada potret yang diunggah Vicky, tampak Mima yang begitu dekat dengan anak-anaknya diajak berlibur di beberapa lokasi di Pulau Jawa. Salah satunya ada foto Mima yang diambil di Candi Borobudur.

Bersamaan dengan unggahannya, Vicky mengirimkan doa untuk Mima yang sedang berulang tahun. Selain mengirim doa, artis kelahiran 1987 itu berterima kasih atas jasa sang babysitter dalam mengurus kedua putranya.


"Selamat ulang tahun Mima @irmarahmawati1989 semoga di Usia yang baru ini selalu diberi kesehatan, berkah, dan kebahagiaan. Selalu jadi orang baikk. Terimakasih sudah menjadi bagian dari keluarga kuu.. sayang sama Abimanyu dan Guinandra," tulis Vicky pada postingan Kamis (29/4).

Kemudian Vicky berterima kasih karena Mima mau direpotkan dan sering dibuat lelah. Tak hanya itu, ia berharap agar Mima juga merasa bahagia sudah hidup sebagai bagian dari keluarganya yang tidak sempurna. Lantas Vicky mengucapkan kasih sayangnya pada sang pengasuh.

Selanjutnya Vicky berharap ia bersama keluarga dan Mima dapat segera ke Jepang alih-alih berkeliling Jawa seperti saat ini. "Ps. Cepet dapet jodoh mima.. semmentara jalan jalan keliling jawa dulu yak hahaha semoga kita bisa segera ke japan hahahahaha," tutup pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu.

Postingan Vicky tersebut menuai pujian dari warganet. Pasalnya, penyanyi asal Cilacap itu dinilai begitu perhatian kepada babysitter yang ia pekerjakan. Sehingga banyak yang meninggalkan komentar positif di lapak Vicky.

"Y ampun perhatian sekali sama Baby Sitternya.seharusny memang bgtu krn gda mereka yg Setia n Sayang anak2 jg kita Repot sendiri😂," ujar @lia****dwfhn. "Mau dong di kenalin😂," komentar pemilik akun dhi****swwhw.

"Aamiin 😍 kebayang baiknya dianggap keluarga sendiri barokallah smuanya," kata akun @lel****kswhr. "Selamat ulang tahun mba mima.semoga panjang umur dan sehat sllu," sahut @mfe****grwyq.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts