Dekat dengan Indra L. Bruggman Dikira Gimmick, Cita Citata 'Salahkan' Artis Settingan
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mendadak membagikan unek-uneknya mengenai 'drama' yang kerap dibuat oleh para artis Tanah Air. Cita rupanya juga ikut terkena imbas 'drama' tersebut.

WowKeren - Cita Citata belakangan dikabarkan dekat dengan Indra L. Bruggman. Namun Cita mengaku memang belum resmi menjadi kekasih Indra.

Baru-baru ini, Cita mendadak membagikan unek-uneknya seputar dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya masyarakat, pelantun "Goyang Dumang" tersebut juga kerap dibuat bingung melihat permasalahan hidup para artis.

Yang sepertinya membuat Cita sebal, ia seolah kena imbasnya. Kedekatan Cita dengan Indra rupanya kerap dianggap hanya gimmick belaka.

"Sekarang jaman udah beda dan blur di dunia entertain," tulis Cita pada Kamis (29/4) melalui InstaStory. "Punya masalah suka bingung itu masalah beneran apa bikinan."

"Deket sama orang di bilang setingan," ungkapnya sambil membagikan foto yang diambil dari kursi penumpang mobil. "Jadi kita kudu Pieee????"

Dekat dengan Indra L. Bruggman Dikira Gimmick, Cita Citata \'Salahkan\' Artis Settingan

Instagram


Sebelumnya, Cita mengaku masih pendekatan alias PDKT dengan Indra. Kendati demikian, ia menyebut Indra sebagai pria idamannya. Cita menilai Indra sebagai sosok pria yang ramah dan baik hati.

Fakta lain mengenai hubungan Cita dan Indra juga baru terungkap. Ternyata Indra sudah mendekati Cita sejak 5 tahun yang lalu.

Cita menceritakan bahwa Indra mengirim pesan di Instagram. Karena tidak mengetahui pesan Indra, Cita pun tidak membalasnya.

Hubungan mereka dikira serius lantaran Cita sudah dekat dengan keluarga Indra. Namun Indra belum pernah bertemu keluarga Cita. Lantaran pernah gagal dalam hubungan sebelumnya, Cita ingin menjalaninya dengan santai.

Di sisi lain, Indra juga tak mau terlalu berharap mengenai hubungannya dengan Cita. Pria 39 tahun itu akan membiarkan hubungannya mengalir seperti air.

Keluarga pun dibuat heboh ketika Indra membagikan foto bareng Cita. Indra rupanya langsung digoda habis-habisan dan dibombardir beragam pertanyaan oleh keluarganya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait