Pasca Sembuh Dari Covid-19, Atta Halilintar Perdana Makan Di Luar Bareng Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar perdana makan di luar bersama Aurel Hermansyah pasca dua minggu melakukan isolasi mandiri lantaran divonis positif virus Covid-19. Lantas seperti apa potret keduanya?

WowKeren - Pasangan selebriti yang belum sebulan menikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Namun saat Atta tengah menikmati momen-momen pernikahannya dengan Aurel, ia harus menerima kenyataan saat dinyatakan positif akan virus Covid-19.

Namun kebahagiaan kembali menyelimuti pernikahan Atta dan Aurel. Pasalnya, Atta baru saja mengabarkan telah dinyatakan sembuh dan negatif dari virus Covid-19.

Kini, Atta dan Aurel dapat kembali menghabiskan waktu romantis bersama. Seperti baru-baru ini, Atta mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Atta mengunggah potretnya dengan Aurel pada Kamis (29/4).

Dalam postingan tersebut, Atta dan Aurel tampak tengah berbuka puasa bersama. Hal itu menjadi momen perdana Atta dan Aurel kembali makan di luar pasca pria berusia 26 tahun itu melakukan isolasi mandiri selama dua minggu.

Walau hanya berbuka puasa di sebuah Warteg, namun keduanya tetap terlihat bahagia. Aurel yang memutuskan untuk berhijab juga terlihat sangat bahagia lantaran sang suami telah kembali ke pelukannya.


Atta pun mengatakan bahwa ia dan Aurel tengah berbuka puasa di sebuah Warteg terenak langganannya. Ia juga menuliskan caption yang mengisyaratkan bahwa dirinya memang benar-benar tengah bahagia.

"BUKBER sama istri di warteg ter enak," tulis Atta melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (29/4). "#HappyFamily enaa enaaa enaaa."

Postingan Atta itu lantas mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka salah fokus dengan penampilan berhijab Aurel yang disebut sangat cantik dan manis.

"Kakak cantik banget...jilbab nya cocok model kayak gini kk..dan kelihatan muda," puji kholida**. "MasyaAllah cantik banget Aurel," seru @anna**. "Pasti enak dong,apalagi di sampingnya ada bidadari surga nya Abang," goda @yuli**. "Bang istrinya cantik manis," tambah @raniah**.

Kini Atta dan Aurel tengah menunggu diberi kepercayaan Tuhan untuk memiliki momongan. Bahkan keduanya telah wara-wiri ke dokter kandungan untuk melakukan program bayi kembar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait