Momen Perjuangan Tsania Marwa Saat Jemput Anak Bikin Iba, Atalarik Syah Tuai Kecaman
Instagram/tsaniamarwa54/ariksyach
Selebriti

Perjuangan Tsania Marwa untuk bisa menjemput anak-anaknya dari rumah Atalarik Syah belum juga membuahkan hasil. Lantas kini Atalarik pun tampak menuai banyak kecaman dari warganet.

WowKeren - Tsania Marwa mendatangi kediaman Atalarik Syah di kawasan Cibinong Jawa Barat, Kamis (29/4). Kedatangannya adalah untuk menjemput kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tak sendirian, pada saat itu tampak pula ada puluhan polisi dari Polres Bogor dan Polsek Cibinong yang mendampingi Tsania Marwa. Sementara lainnya ada perwakilan dari Pengadilan Agama Cibinong dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Sayangnya Tsania Marwa dihadapkan pada kegagalan untuk membawa pulang kedua anaknya. Video momen saat ia dihadang karyawan Atalarik pun kini beredar di media sosial.

Saat Tsania Marwa sampai digerbang rumah mantan suaminya, karyawan Atalarik melarang sang artis membawa tas. Pihaknya juga tak mengizinkan Tsania Marwa membawakan mainan sebagai hadiah untuk anak-anaknya.


Lebih lanjut, unggahan video tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang merasa miris dan iba melihat perjuangan Tsania Marwa untuk bisa bertemu anaknya.

Bahkan untuk bisa bertemu kedua buah hatinya, Tsania Marwa sampai didampingi polisi. Oleh karenanya, netizen pun akhirnya ramai mengecam Atalarik Syah karena telah melarang anak-ananya untuk bertemu dengan Tsania Marwa.

"Dosa banget ini mantan suami nutup jalan buat ibu ketemu anak kandungnya. Padahal dia sendiri (mantan suami) lahir dari rahim seorang ibu. Semangat buat Tsania Marwa," komentar seorang netter. "Suami nya egois... iihh ya Allah ada laki bgtu," sahut netter yang lain. "Ya Allah mau ktm anak saja kayak mau ktm sapa kayak gini😢😢egois bgt bapaknya," timpal netter yang lain.

Untuk diketahui, sebelumnya Tsania Marwa telah menang di tingkat banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat terkait hak asuh anak. Namun hingga saat ini ia tak kunjung bisa bertemu dengan anaknya. Karena hal tersebut, ia pun berniat menjemput paksa kedua buah hatinya dari rumah Atalarik Syah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru