Luar Biasa, ITZY Cetak Rekor Lewat Jumlah Pre-Order Mini Album 'GUESS WHO'
Twitter/ITZYofficial
Musik

Pada 28 April, mini album baru ITZY yang berjudul 'GUESS WHO' telah melampaui 260.000 copy pre-order, mencapai jumlah pre-order tertinggi untuk album mereka hingga saat ini.

WowKeren - ITZY telah mencetak rekor pribadi baru dengan mini album mendatang mereka, bahkan sebelum mini album itu dirilis. Girl grup beranggotakan 5 orang besutan JYP Entertainment tersebut siap comeback dengan karya baru dan telah mencetak prestasi.

Pada 28 April, mini album baru ITZY yang berjudul "GUESS WHO" telah melampaui 260.000 copy pre-order, mencapai jumlah pre-order tertinggi untuk album mereka hingga saat ini. Mini album ITZY sebelumnya, "Not Shy," mencatat 200.000 pre-order sebelum dirilis musim panas lalu.

Jumlah pre-order adalah jumlah album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.


Satu jam lebih cepat dari rilis "GUESS WHO" pada 30 April pukul 1 siang KST, ITZY akan menayangkan perdana lagu baru mereka selama showcase online gratis untuk penggemar mereka pada pukul 12 malam.

Untuk comeback kali ini, terungkap bahwa lagu utama ITZY akan berjudul "M.A.F.I.A. In The Morning". Dalam teaser MV yang telah dirilis, para member tampil karismatik dengan mengenakan jeans kulit hitam. Mereka tampil kharismatik dengan mengenakan kostum serba hitam.

Album comeback ITZY "GUESS WHO" akan menampilkan total 6 lagu termasuk lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

Sementara itu, ITZY memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka, "It'z Different". Kesuksesan komersial grup telah membuat mereka mendapatkan beberapa penghargaan artis baru tahun ini, termasuk Rookie of the Year di 34th Golden Disc Awards dan artis Wanita Baru Terbaik di Melon Music Awards 2019 dan Mnet Asian Music Awards 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait