Atta Halilintar Enggan Dipuji Baik Usai Ketahuan Bantu Sosok Ini, Alasannya Bikin Salut
Instagram/mozawahyu
Selebriti

Atta Halilintar lagi-lagi dipuji karena sifat dermawannya yang peduli dengan nasib orang-orang kecil. Mengabarkan lewat Instagram Story, Atta berujar akan segera bertemu dengan orang yang akan dibantunya itu.

WowKeren - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber yang dermawan dan ramah pada fansnya. Punya kekayaan berlimpah, suami Aurel Hermansyah ini juga kerap berbagi pada sesama.

Terbaru, Atta kedapatan hendak membantu seorang pria paruh baya yang sedang mencari pekerjaan. Pria bernama Arman itu menawarkan jasa sebagai sopir. Ia sampai rela berkeliling Jakarta dengan sepeda kayuhnya untuk mencari orang yang mau memanfaatkan jasanya.

Pak Arman sampai menuliskan nomor teleponnya di sebuah kertas lalu menempelkan di belakang sepedanya. Atta sendiri mengetahui unggahan ini dari akun Instagram @jakarta.keras.

Merasa iba dan salut dengan ketekunan pria tersebut, Atta pun berniat untuk menemui Pak Arman. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, YouTuber 26 tahun itu mengatakan jika hari ini, Jumat (30/4) ia akan bertemu dengan Pak Arman jika tidak ada halangan.

Atta Halilintar Enggan Dipuji Baik Usai Ketahuan Bantu Sosok Ini, Alasannya Bikin Salut

Instagram Story

"Hi pak :) yuk silaturahmi pak," tulis Atta dalam postingannya, Kamis (29/4) dini hari. "Besok InsyaAllah kalau tidak ada halangan jumpa bapaknya."


Ada salah seorang netizen yang berharap jika Atta akan merekrut Pak Arman sebagai sopir untuk memberikannya lapangan pekerjaan. "Please rekrut pak Arman sebagai sopirmu bang," kata netizen tersebut yang mengirimkan DM ke Atta.

Tak ayal, unggahan Atta ini menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji kebaikan hati Atta yang selalu peduli dengan orang-orang kecil. "MasyaAllah hati nurani abang Atta sangat baik," puji netizen tersebut.

Atta Halilintar Enggan Dipuji Baik Usai Ketahuan Bantu Sosok Ini, Alasannya Bikin Salut

Instagram Story

Alih-alih bangga dan merasa tersanjung, Atta justru menolak diberi pujian karena tindakannya. Menurut Atta, sosok Pak Arman yang sudah bekerja keras lah yang patut mendapat pujian.

"Bukan saya yang baik, tapi bapaknya yang hebat. Hidup pejuang nafkah!" ujar Atta.

Sebelum ini, Atta Halilintar juga pernah membantu seorang tukang becak yang kehilangan uang Rp2 juta karena dicuri saat melaksanakan salat di masjid. Lewat sebuah postingan video di TikTok, Atta meminta nomor rekening korban dan berniat untuk memberi sedikit bantuan dengan mengganti uangnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait