ITZY Pancarkan Pesona Girl Crush Untuk Curi Hati Fans Di MV Comeback 'M.A.F.I.A In The Morning'
Twitter/ITZYofficial
Musik

'M.A.F.I.A In the morning' disusun oleh LYRE, Park Jin Young, earattack, dan KASS. Lagu tersebut mengungkapkan kepercayaan diri untuk diam-diam mencuri hati seseorang, membandingkannya dengan permainan mafia.

WowKeren - ITZY akhirnya telah membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Girl grup besutan JYP Entertainment ini merilis album bertajuk "GUESS WHO" dengan lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang mengusung konsep girl crush.

Pada hari ini, Jumat (30/4), girl grup ini merilis album baru mereka "GUESS WHO" bersama dengan video musik untuk lagu utama tersebut. Dalam MV, para member menampilkan sisi badass mereka dengan kostum dan make up kuat.

"M.A.F.I.A In the morning" disusun oleh LYRE, Park Jin Young, earattack, dan KASS, dan liriknya ditulis oleh Park Jin Young, KASS, danke, dan LYRE. Lagu tersebut mengungkapkan kepercayaan diri untuk diam-diam mencuri hati seseorang, membandingkannya dengan permainan mafia.


Showcase online ITZY juga turut digelar hari ini, Jumat (30/4), secara online. Dalam kesempatan tersebut, Shin Ryujin dan kawan-kawan tampil kharismatik sekaligus seksi dalam balutan pakaian serba hitam.

Album comeback ITZY "GUESS WHO" akan menampilkan total 6 lagu termasuk lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

Grup ini memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka, "It'z Different". Kesuksesan komersial grup telah membuat mereka mendapatkan beberapa penghargaan artis baru tahun ini, termasuk Rookie of the Year di 34th Golden Disc Awards dan artis Wanita Baru Terbaik di Melon Music Awards 2019 dan Mnet Asian Music Awards 2019.

Pada 17 Agustus 2020, ITZY merilis EP ketiga mereka "NOT SHY" serta video musik untuk singel utama dengan nama yang sama. Sambil mempertahankan suara pop khas Itzy "teen crush", album ini mencerminkan pergeseran lirik, saat grup tersebut beralih dari "tema kemerdekaan dan cinta diri" menjadi "mengarahkan jari kaki mereka ke dalam air menyanyi tentang cinta".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait