Taqy Malik Risih Dipuji Ganteng Oleh Sesama Jenis: Cuma Istriku Aja Yang Boleh!
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik menegur salah seorang jamaah pria yang blak-blakan memujinya tampan. Bukannya tersanjung, Taqy justru terlihat risih dan menegaskan jika hanya sang istri yang boleh memujinya.

WowKeren - Taqy Malik terbang ke Surabaya untuk mengisi tausiyah di salah satu masjid terbesar di Kota Pahlawan. Diketahui, mantan suami Salmafina Khairunnisa itu ada agenda menjadi imam salat tarawih di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya.

Kehadiran Taqy Malik di Masjid Al-Akbar Surabaya ini pun disambut antusias oleh para jamaah. Taqy pun mendapat banyak pujian lantaran suara merdunya saat membacakan ayat suci Al Quran. Salah satu pujian ini datang dari jamaah pria yang juga ikut salat di sana.

"Bayangin bacaannya pas sholat. Ganteng, pinter, tahfidz, suara merdu. Semoga nular amin... @taqy_malik," puji netizen pemilik akun @kangdimm_.

Siiapa sangka unggahan netizen tersebut mendapat perhatian dari Taqy. Ia terlihat me-repost unggahan tersebut. Namun alih-alih merasa bangga atau tersanjung dengan pujian yang dilontarkan jamaah pria tersebut, Taqy justru terlihat risih.

Taqy Malik Risih Dipuji Ganteng Oleh Sesama Jenis: Cuma Istriku Aja Yang Boleh!

Instagram Story

Taqy menegur tak seharusnya pria tersebut memujian tampan. Hal ini lantaran mereka sama-sama seorang pria. "Mas nyebut mas, mas laki kan? Kok bilang saya ganteng," kata Taqy, Kamis (29/4).


Lebih lanjut, teguran Taqy ini direspons oleh netizen lainnya. Salah seorang netizen perempuan mempertanyakan alasan Taqy yang enggan dipuji tampan oleh seorang pria.

"Jadi yg boleh muji ganteng cuma cewek? Ohh i see your games mas ganteng," ujar netizen tersebut.

Melihat komentar tersebut, Taqy langsung memberi penjelasan. Baginya, hanya sang istri yang berhak memberinya pujian. "Astaghfirullah, cukup istriku saja yang bilang aku ganteng mbak," papar Taqy.

Taqy Malik Risih Dipuji Ganteng Oleh Sesama Jenis: Cuma Istriku Aja Yang Boleh!

Instagram Story

Terlepas dari itu, Taqy merasa sangat menikmati waktunya menjadi imam salat tarawih di MasjidAl-Akbar Surabaya. Sebuah pengalaman mengharukan melihat banyaknya jamaah yang antusias memadati masjid untuk ikut salat tarawih.

"Terima kasih banyak ya udah ikut taraweh bareng. Terharu rame banget," tulis Taqy menyertai unggahan videonya. "Ada yang rela dateng berjam-jam, bahkan dari siang udah stand by masjid. Matur suwun njeh."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru