Tompi Gelar 7 Hari Meninggalnya Sang Ibu Secara Virtual
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Ibunda Tompi diketahui meninggal dunia pada Jumat (23/4) lalu. Ketika itu, Tompi yang berada di Jakarta pun langsung terbang menuju Medan melihat sosok perempuan yang telah melahirkannya untuk terakhir kalinya.

WowKeren - Pada Jumat (23/4) lalu, berembus kabar duka dari Tompi lantaran sang ibunda meninggal dunia. Sahabat Glenn Fredly ini diketahui tinggal terpisah dengan ibundanya yang bernama Safura. Tompi meniti karier musiknya di Jakarta sementara sang ibu menetap di Medan, Sumatra Utara.

Tak terasa waktu cepat berlalu, sepekan sudah ibunda Tompi menghadap Sang Illahi. Tepat di momen tujuh hari sepeninggalnya sang ibu, musisi yang juga berprofesi sebagai seorang dokter ini terlihat meminta seluruh rekan dan followers-nya untuk tahlil.

Undangan tersebut disampaikan Tompi lewat akun Instagram pribadinya. Tahlil dan doa bersama untuk almarhumah sang ibu itu akan digelar pada Jumat (30/4).

Acara tersebut juga dilaksanakan secara virtual lewat sebuah aplikasi video conference. Pandemi Covid-19 memang membuat sebagian besar aktivitas manusia berubah menjadi serba digital. Namun, keuntungannya ialah kegiatan tersebut bisa diikuti oleh semua orang dari berbagai penjuru daerah.


Tahlil ini rencananya akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Tompi pun memohon agar partisipan bisa bergabung pada aplikasi tersebut 10 menit sebelum acara dimulai.

"Utk keluarga, kerabat dan para sahabat kami. Nanti sore jam 16.00 wib kami ingin mengadakan doa dan tahlil bersama secara virtual," tulis Tompi dalam unggahannya hari Kamis (29/4). "Semoga waktu memberikan kesempatan untuk ijuta mendoakan ibu kami tepat di hari ke 7 kepulangannya ke rumah Allah."

Tompi lantas memberikan link yang bisa diakses untuk mengikuti acara tahlil ini. Ia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih bagi pihak yang nanti akan ikut mendoakan sang ibunda."Silahakan bergabung ke zoom link berikut atau sesuai info di foto. Tks. https://zoom.us/j/94955434631?pwd=NlFKQXJrSzd0WitDTHZsRjVtMVExQT09," pungkasnya.

Iringan doa untuk ibunda Tompi juga tampak masih berhamburan di kolom komentar penyanyi kelahiran Lhokseumawe, Aceh ini. Terlihat ada beberapa warganet yang masih mendoakan almarhumah.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru