Pajang Foto Cantik Berhijab di Pertengahan Bulan Ramadan, Syahrini Ngaku Rindu Tempat Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Memasuki pertengahan di bulan suci Ramadan, Syahrini baru saja memajang salah satu foto cantik dirinya kala mengenakan hijab seraya mengaku rindu tempat ini.

WowKeren - Tak terasa bulan Ramadan telah memasuki hari ke-18. Mayoritas umat muslim pun masih dengan antusias menjalankan kewajiban berpuasa. Tak hanya itu, beragam aktivitas untuk menambah pahala di bulan suci ini tentunya juga tak lupa dijalankan. Sepertinya hal yang sama juga dilakukan oleh penyanyi cantik Syahrini.

Syahrini diketahui tengah menetap di Jepang sejak akhir tahun 2020 lalu. Syahrini pun beberapa kali membagikan ceritanya melewati bulan puasa bersama sang suami Reino Barack di sana.

Terbaru Syahrini nampak memajang salah satu koleksi fotonya kala mengenakan hijab di pertengahan bulan Ramadan ini. Bersamaan dengan itu, artis yang akrab disapa Incess ini mengaku tengah merindukan kota Makkah. “Rindu Mekkah Di Jumat Barokah, Di Bulan Suci Yg Penuh Anugrah!” tulis Syahrini mengawali.

Tak hanya itu, istri Reino Barack ini juga memberikan suntikan semangat dalam menjalani ibadah puasa. Syahrini juga mengisyaratkan jika dirinya masih tetap fokus dalam beribadah membaca Alquran.


Semangat Puasa Di Hari Ke 18,” ucapnya. “Tetap Khusuk Dan Focus Menyelesaikan Membaca ALQUR’AN !” sambung Syahrini.

Di awal Ramadan lalu, Syahrini memang sudah mengungkapkan keinginannya untuk bisa khatam atau menyelesaikan membaca Alquran. Hal itu diungkapkan Syahrini saat menyambut hari kedua di bulan Ramadan lalu.

Ramadan Kareem ... Ramadan Mubarak !Hari Ke 2 Di Bulan Puasa Ini Cita Citanya Mau Banget Khatam ALQURAN Dalam 2 Minggu Ke Depan, Hari Pertama Kemarin Semangat Banget Baca ALQURAN Sama Pa ‘ RB ‘ Semoga Hari Ke 2 Ini Lebih Focus Dan Lebih Khusuk Lagi Membaca ALQURAN Nya, Dengan Mengurangi Kegiatan Dunia Untuk Sementara Waktu,” tulis Syahrini di Instagram, 14 April 2021. “Niatnya Semata Mata Hanya Karena ALLAH SWT, Dan Ingin Mencapai Ridhonya ALLAH SWT, Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin ! Ramadan Kareem ... Ramadan Mubarak.

Sementara itu foto cantik Syahrini berhijab ini pun ditanggapi hangat oleh penggemarnya usai dibagikan ulang sebuah akun fanbase istri Reino Barack. Tak hanya mengaminkan doa Syahrini, mereka juga balik mendoakan pelantun lagu “Cintaku Kandas” ini agar segera berhijab.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts