ITZY Beberkan Peran Besar Park Jin Young untuk Lagu Comeback 'M.A.F.I.A in the Morning'
Twitter/ITZYofficial
Musik

Meskipun penggemar awalnya bingung tentang asal mula judul lagu tersebut, para member mengklarifikasi bahwa 'M.A.F.I.A in the Morning' didasarkan pada game populer 'Mafia'.

WowKeren - ITZY telah kembali untuk comeback pertama mereka di tahun 2021. Selama konferensi media untuk "Guess Who" dan lagu utama yang menyertainya, "M.A.F.I.A in the Morning", member ITZY mengungkapkan bagaimana pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young, membantu mereka melalui proses kreatif.

Meskipun penggemar awalnya bingung tentang asal mula judul lagu tersebut, para member mengklarifikasi bahwa "M.A.F.I.A in the Morning" didasarkan pada game populer "Mafia". Yeji menjelaskan bahwa "M.A.F.I.A in the Morning" adalah lagu tentang menyembunyikan emosi untuk memenangkan hati orang yang disukai.

Dalam permainan "Mafia" yang sangat populer di Korea Selatan ini, pemain dibagi menjadi dua tim. Tim mafia harus “membunuh” pemain lain dan menyembunyikan identitas mereka, sementara yang lain mencoba untuk menangkap mereka.

Ini bukan lagu pertama ITZY yang tentang cinta, tapi jelas mewakili suara baru lain untuk grup tersebut. Untuk memandu grup melalui proses kreatif, pendiri JYP Entertainment dan co-produser "Mafia In the Morning" Park Jin Young membantu ITZY dalam proses rekaman.


Lia mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya Park Jin Young berpartisipasi dalam pengarahan rekaman untuk grup, meskipun juga ikut menulis salah satu lagu mereka, "ICY". Menurut vokalis utama ITZY itu, dia memberi banyak nasihat kepada para member.

Lia menjelaskan, "Misalnya, saat kami berada di dalam bilik rekaman, dia menyarankan agar kami meredupkan lampu.” Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa meredupkan lampu membantu mereka lebih berkonsentrasi untuk menyampaikan perasaan tulus mereka di album.

Selain itu, Yeji mengungkapkan bahwa Park Jin Young juga memperhatikan penampilan para member. Dia juga mendorong mereka dan mengatur mereka untuk apa yang diharapkan.

“Dia memberi tahu kami bahwa publik akan dapat menyaksikan pertumbuhan ITZY melalui penampilan kami kali ini,” Yeji berbagi. Syuting adegan pertunjukan di 10 lokasi, Ryujin mengatakan "'M.A.F.I.A in the Morning' menandai 'pengalaman baru' untuk grup."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru