Cita Citata Mendadak Bahas Orang Zalim yang Menusuk Dari Belakang, Sindir Siapa?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menyinggung orang terdekatnya yang telah menzalimi dan menusuknya dari belakang. Sontak unggahan Cita Citata di Instagram ini langsung menjadi sorotan netizen dan bikin penasaran.

WowKeren - Nama pedangdut Cita Citata belakangan ini tengah ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan aktor Indra L. Bruggman. Namun di tengah kedekatannya itu, Cita Citata mendadak curhat di akun Instagram pribadinya.

Pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu menyinggung orang dekat yang dengan tega menusuknya dari belakang. Cita mengatakan jika orang ini telah berbuat zalim kepadanya. Padahal, Cita telah lama mengenal dan hidup dengan orang tersebut.

Cita seolah tak percaya jika ia dikhianati oleh orang terdekatnya. Dalam unggahannya itu, Cita sembari mengunggah foto cantiknya yang sedang tersenyum manis ke arah kamera. Cita berharap agar dirinya dijauhkan dari orang-orang zalim.

"Setelah lama hidup dengan orang tsb .. ternyata baru menyadari ko Ada yaaa orang - orang yang memelukmu sangat erat untuk menancapkan pisaunya lebih dalam," tulis Cita Citata, Kamis (29/4). "Naudzubillah, semoga kita selalu di jauhakan dari orang-orang yang Zalim."


Meski merasa kecewa, namun Cita Cita berusaha untuk berlapang dada. Ia menyebut bulan suci Ramadan kali ini penuh dengan hikmah yang banyak memberinya pelajaran hidup. Cita pun yakin jika nanti ia akan mendapat gantinya yang lebih lagi.

Cita Citata Mendadak Bahas Orang Zalim yang Menusuk Dari Belakang, Sindir Siapa?

Instagram

"Masyaallah Bulan penuh berkah ini banyak banget Hikmah dan pelajarannya Ya Allah 😇❤️ #ikhlas #rezekinggakketuker," imbuhnya.

Sontak saja unggahan Cita Citata ini mengundang rasa penasaran netizen. Mereka bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dengan Cita. Ada pula yang kepo dengan sosok misterius yang dimaksud Cita.

Namun di samping itu, banyak pula yang mendoakan Cita agar bisa lebih ikhlas dankuat menerima segala cobaan yang menerpa. "Yang sabar ya teteth cantikku," komentar @wiwik******. "Waduh siapa tuh?" tanya akun @kun*****. "Yang ikhlas kak, ntar pasti dapet gantinya," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru