Yuni Shara Kenang Video Lawas Mengajar Nyanyi, Murid Ini Bikin Salfok: Putri Cantik Ariel NOAH?
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara sukses membuat netizen heboh usai mengunggah sebuah video lawas saat mengajari sejumlah anak-anak menyanyikan lagu 'Guruku Tersayang', sosok gadis cantik ini paling curi perhatian.

WowKeren - Penyanyi ternama Yuni Shara ikut memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei. Aksi ini dilakukannya dengan membuat sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya dan mengunggah sebuah video lawas.

Video itu menunjukkan momen Yuni Shara tengah membimbing sejumlah anak-anak perempuan bernyanyi. Ia mengajari mereka untuk melantunkan lagu “Guruku Tersayang” ciptaan dari Melly Goeslaw seperti yang diterangkannya melalui kolom caption.

Yuni Shara sendiri mengungkapkan jika postingan tersebut merupakan sebuah video kenangan lawas yang diambil di tahun 2017 lalu. Tak lupa sebuah kutipan bijak dari Ki Hajar Dewantoro melengkapi unggahan kakak Krisdayanti ini.

Setiap orang menjadi guru. Setiap Rumah menjadi sekolah. #Ki Hajar Dewantoro,” tulis Yuni Shara. “Kegiatan ini terjadi pada 17 April 2017 bersama siswi siswi dari sekolah @aljabrislamicschool. Terimakasih Guruku Cipt @melly_goeslaw. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021.


Suara merdu murid-murid tersebut membuat sejumlah netizen ikut dibuat merinding mendengarnya. Sementara itu rupanya ada hal lain yang lebih mencuri perhatian hingga jadi perbincangan ramai di kolom komentar.

Rupanya salah satu murid tepatnya gadis cantik berbaju hitam yang berdiri di tengah bikin banyak warganet salfok. Bukan tanpa alasan, para warganet tersebut meyakini jika murid itu adalah Alleia Anata yang tak lain adalah putri cantik dari Ariel NOAH. Bahkan sebagian netizen mengaku yakin hingga menyanjung paras Alleia yang beranjak remaja ini.

Yg baju hitam kya anak ariel noah,” tutur akun @srie******. “Lah emang itu Allea anak'a ariel,” balas akun @nursin******. “Itu allea yg baju hitam ya bun??cantik banget,” puji akun @delpia*******.

Itu anak nya Ariel ya alea,” sambung akun @novi*******. “Salfok sama Allea Ananta,” aku @lusia*******. “Langsung fokus sama alea...ih beneran bukan sih itu alea,” tanya akun @renti*****. “Alleia detected,” celetuk akun @tehb*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru