Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Bareng, Ketampanan 'Vincenzo Cilik' Bikin Salfok
Instagram/ussypratama
Selebriti

Postingan terbaru Ussy Sulistiawaty yang foto bareng 'Vincenzo Cilik' langsung jadi perbincangan netter. Ketampanan sosok cilik yang sedang berfoto dengan Ussy sukses bikin klepek-klepek.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty salah satu selebriti Tanah Air yang tergila-gila dengan drama Korea. Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Ussy tampak selalu menonton setiap drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan. Terbaru, ia kini sedang mengikuti serial drama "Vincenzo" yang dibintangi oleh aktor tampan Song Joong Ki.

Baru-baru ini, Ussy mmebagikan sebuah foto saat dirinya bersama dengan Vincenzo. Vincenzo sendiri adalah karakter tokoh yang diperankan oleh Song Jook Ki dalam drama tersebut. Rupanya, Vincenzo yang dimaksud Ussy adalah putra bungsunya sendiri, Sakalingga Ibra Pratama.

Ketampanan bayi yang akrab disapa Saka itu membuat para netizen terpesona. Meski masih bayi, Saka sudah punya banyak fans.Tak heran jika Ussy menjuluki putra bungsunya itu sebagai Vincenzo cilik karena parasnya yang memang tak kalah tampan dari Song Joong Ki.

"Mama lagi meluk Vincenzo cilik," tulis Ussy sebagai keterangan fotonya, Minggu (2/5).


Dalam foto tersebut, Ussy terlihat sedang menggendong Saka yang tampak sedang fokus memandang sesuatu. Saka yang memang sudah tampan, semakin mempesona kala gaya rambutnya ditata ke atas sehingga memperlihatkan dahinya. Paras Saka ini disebut netizen mirip banget dengan sang ayah, Andhika Pratama.

Lain halnya dengan Saka, Ussy justru terlihat memamerkan senyum tipisnya ke arah kamera. Dengan polesan makeup flawless, Ussy dipuji semakin awet muda, dan tak seperti seorang perempuan dengan lima anak.

Ussy Sulistiawati Pamer Foto Bareng, Ketampanan \'Vincenzo Cilik\' Bikin Salfok

Instagram

Sontak postingan Ussy itu banjir komentar dari netizen. Lagi-lagi, ketampanan Saka sukses bikin salah fokus para netizen. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Saka lebih tampan daripada Song Joong Ki.

"Kayanya si mas Saka lebih cakep dari Joong Ki deh," komentar netizen. "Calon mafia geumeesh nih," sahut netizen lain. "Aduh ganteng banget. Diliat2 mirip ama Vincenzo Casano ya Saka," puji yang lain"Lama2 kok di liat2 bner2 mirip vincenzo ini bukan mirip kak andika yak wkwk," timpal lainnya.

Sementara itu, drama "Vincenzo" sendiri menceritakan seorang anak 8 tahun bernama Park Joo-hyung (Song Joong Ki) yang pergi ke Italia setelah diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano. Ia pun berganti nama menjadi Vincenzo Cassano. Pekerjaannya menjadi pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terbaik Fabio sampai kematiannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts