Pernikahannya Dengan Atta Halilintar Genap 1 Bulan, Aurel Hermansyah Gemukan Pertanda Hamil?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sudah satu bulan lamanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membangun bahtera rumah tangga. Lantas benarkah Aurel kini tengah hamil anak pertama dari pernikahannya tersebut?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pasangan selebriti yang kehidupannya kerap disorot netizen. Lantas tepat pada hari ini, Senin (3/5) usia pernikahan mereka telah genap satu bulan.

Seperti diketahui, Aurel dan Atta melangusungkan pernikahan pada Sabtu (3/4) di sebuah hotel mewah di kawasan ibu kota, tepatnya Hotel Rafles Jakarta. Pernikahan mereka pun ramai menjadi perbincangan lantaran dihadiri oleh rekan-rekan selebriti hingga para pejabat ternama seperti presiden Joko Widodo.

Lantas untuk mengenang dan menyambut momen spesial tersebut, Atta pun membagikan postingan potret kebersamaannya dengan sang istri. Kala itu keduanya diketahui baru saja diundang sebagai bintang tamu di sebuah program acara televisi.

Mengiringi unggahannya, Atta menyampaikan ucapan selamat atas satu bulan pernikahannya dengan Aurel. "Happy Anniversary 1 Bulan Pernikahan Sayang. to much amazing feeling," tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.


Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak menyampaikan doa baik untuk kelanggengan pernikahan Atta dan Aurel.

Namun di sisi lain, ada pula netter yang menyoroti soal tubuh Aurel yang tampak gemukan. Bahkan karena hal tersebut, warganet pun menduga kalau kini putri Sulung Anang Hermansyah itu sedang hamil anak pertama.

Pernikahan Atta Halilintar Genap 1 Bulan, Aurel Hermansyah Gemukan Pertanda Hamil?

Instagram

Selain itu, ada pula yang menduga kalau Aurel tampak gemukan karena vitamin yang dikonsumsinya. Seperti diketahui, Aurel sedang menjalankan program hamil sehingga ia diberi dokter vitamin untuk meningkatkan kesuburan.

"Iih Aurelnya agak gemukan yaa ...smoga bahagia slalu cepat diberikan momongan," komentar seorang netter. "Sudah hamil mba," sahut netter yang lain. "Minum vitamin bund . Untuk kesuburan. Mempengaruhi hormon jugq .kan program hamil," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait