TWICE Umumkan Comeback dengan Mini Album ke-10, Begini Reaksi Netizen Tanggapi Konsepnya
Musik

Pada hari ini, Senin (3/5) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa TWICE akan comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk 'Taste of Love'.

WowKeren - Kabar gembira datang dari TWICE, yang siap kembali menyapa para penggemar dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang besutan JYP Entertainment tersebut akan merilis mini album ke-10 mereka dalam waktu dekat.

Pada hari ini, Senin (3/5) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa TWICE akan comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk "Taste of Love". Mereka juga mengungkapkan dua tanggal rilis, yaitu 9 dan 11 Juni.

Bersamaan dengan pengumuman ini, JYP juga merilis teaser pertama mini album "Taste of Love" berupa foto minuman. Pre-order mini album ini akan dibuka mulai 10 Mei mendatang.


TWICE Umumkan Comeback dengan Mini Album ke-10, Begini Reaksi Netizen Tanggapi Konsepnya

Source: Official JYP Entertainment

Berita comeback TWICE ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka pun menyambut hangat kembalinya Nayeon dan kawan-kawan, yang terakhir kali comeback tahun lalu dengan "I CAN'T STOP ME".

"Comeback TWICE. Daebak," komentar netizen. "Aku kira itu foto yang ada di buku masak," kata netizen lainnya. "Apa? Aku suka konsep ini. Aku harap mereka merilis lagu seperti 'What is Love?'" ujar yang lain.

"'Taste of Love'! Judulnya sudah luar biasa," kata netizen. "Aku menantikannya. Aku suka lagu-lagu ceria TWICE," komentar yang lain. "Kenapa ada dua tanggal rilis?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts