ITZY Banjir Pujian Usai Nyanyikan 'Dance the Night Away' milik TWICE, Seperti Apa?
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Pas dengan momen yang kini mulai memasuki musim panas di Korea Selatan, para member ITZY membawakan lagu 'Dance the Night Away' milik TWICE dengan begitu apik di 'Tiki taCAR'.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dan Minggu (2/5) lalu, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut menjadi bintang tamu di variety show baru SBS, "Tiki taCAR". Di acara ini, mereka sempat menyanyikan salah satu lagu TWICE yang berjudul "Dance the Night Away".

Lagu tersebut merupakan hits musim panas yang dirilis TWICE pada Juli 2018. Pas dengan momen yang kini mulai memasuki musim panas di Korea Selatan, para member ITZY membawakan "Dance the Night Away" dengan begitu apik di "Tiki taCAR".

ITZY Banjir Pujian Usai Nyanyikan \'Dance the Night Away\' milik TWICE, Seperti Apa?

Source: SBS, Theqoo

Meski dinyanyikan tanpa koreografi, ITZY berhasil menghadirkan kesan segar dan ceria yang dimiliki lagu tersebut. Vokal Yeji dan kawan-kawan pun terlihat saat mereka menyanyikan "Dance the Night Away".


Klip di mana ITZY menyanyikan lagu musim panas milik TWICE ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak memuji vokal girl grup beranggotakan 5 orang tersebut yang terdengar stabil saat menyanyi live.

ITZY Banjir Pujian Usai Nyanyikan \'Dance the Night Away\' milik TWICE, Seperti Apa?

Source: SBS, Theqoo

"Gadis-gadis ini pandai menyanyi secara live," komentar netizen. "Yeji sepertinya memiliki kemampuan menyanyi yang bagus," kata netizen lainnya. "Suara Chaeryeong sangat cocok dengan lagunya dan suara Yuna lebih menawan dari yang aku kira," ujar yang lain.

"Suara Lia bagus, semua member pandai menyanyi live," puji netizen. "Siapa vokalis utamanya? Mereka bernyanyi dengan baik," komentar yang lain. "Tolong beri mereka konsep yang cerah dan menyegarkan..." imbuh lainnya.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan "Mafia in the Morning" yang merupakan lagu ciptaan Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Sedangkan TWICE telah diumumkan akan comeback Juni mendatang dengan mini album ke-10 mereka yang berjudul "Taste of Love".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru