Chelsea Olivia Ungkap Perbedaan Di Antara Kedua Anaknya, Bagai Bumi dan Langit?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Kembali memiliki momongan tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi Chelsea Olivia-Glenn Alinskie. Belum lama ini, Chelsea Olivia pun membongkar perbedaan mencolok di antara kedua buah hatinya.

WowKeren - Chelsea Olivia diketahui kembali dikaruniai buah hati pada Oktober 2020 kemarin. Jarak usia putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie dan anak keduanya, Dante Oliver Alinskie pun tidak begitu jauh. Keduanya diketahui hanya berjarak 4 tahun lantaran Nastusha lahir pada September 2016 lalu.

Sama-sama masih kecil, potret kebersamaan Nastusha dan Dante seolah selalu membuat siapa saja menjadi gemas. Seperti yang terlihat pada unggahan istri Glenn Alinskie beberapa waktu lalu. Chelsea Olivia terlihat membagikan sebuah video Nastusha saat tengah terlelap tidur di sebuah sofa.

Putri sulung Chelsea Olaivia dan Glenn Alienskie ini terlihat sama sekali tidak terusik dengan sentuhan dari ibundanya. Chelsea Olivia lantas mengungkapkan perbedaan mencolok di antara kedua anaknya.

Pepatah setiap anak adalah bunga yang berbeda agaknya cocok dengan kondisi kedua anak Chelsea Olivia ini. Sebab, diakui oleh anggota grup Bukan Bintang Biasa tersebut bila anak-anaknya memang memiliki perbedaan yang mencolok terlebih mengenai cara tidur.

"Nastusha & Dante *Termanisss!!!," kata Chelsea Olivia lewat sebuah unggahan video dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa (4/5). "Punya 2 anak bedanya jauh bngt."


Menurut Chelsea Olivia, putri sulungnya jauh lebih susah untuk tertidur. Namun bila sudah terlelap, Nastusha juga menjadi susah untuk dibangunkan. Hal tersebut terlihat langsung saat Chelsea Olivia membelai rambut dan pipi putri sulungnya itu. Alih-alih bangun, Nastusha hanya bergerak untuk mengubah posisi tidurnya saja.

"Nastusha Susah Tidur & Susah Bangun," imbuh perempuan kelahiran Lampung ini. "Jadi dia kalo udh tidur lngs deep sleep,susah bngt bangunin dia."

Sementara putra bungsunya, Dante justru lebih mudah untuk tertidur sekaligus terbangun. Chelsea Olivia bahkan menyebut putranya bisa terbangun hanya dengan gerakan kecil dari orang lewat di sekitarnya. Sehingga tak ayal membuat Dante kesulitan tidur di waktu siang hari lantaran banyaknya mobilitas orang pada waktu itu.

"Dante Lebih gampang tidur & Gampang bangun," tambah Chelsea Olivia. "Ada orang jalan aja dia bs bangun,jadi kalo siang kasian bngt susah bobonya si Dante."

Putra bungsu Chelsea Olivia itu pun semakin dibuat sulit tidur pada siang hari lantaran ada saja aksi dari sang kakak. Sebab, Nastusha sedang hobi-hobinya menyanyi sampai suaranya terdengar oleh tetangga sebelahnya.

"Jadi kalo siang kasian bngt susah bobonya si Dante," pungkas ibu 28 tahun ini. "Yah cecenya hobby nyanyi sampe tetangga sebelah yg ga kelar2 renovasi rumah🤯."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts