Mayangsari Unggah Foto Bukber Mewah Bareng Keluarga, Komentar Iis Dahlia Disorot
Instagram/mayangsari_official/isdad
Selebriti

Mayangsari bagikan foto saat sedang berbuka puasa bersama dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo dan putri semata wayangnya dengan menu makanan mewah ini.

WowKeren - Sampai saat ini, umat muslim di seluruh dunia masih menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Bahkan puasa Ramadhan, kini sudah memasuki minggu keempat.

Mayangsari menjadi salah satu artis yang cukup rajin membagikan momen saat dirinya berpuasa. Bahkan baru-baru ini, ia mengunggah foto saat sedang berbuka puasa bersama dengan keluarganya.

Terlihat dalam foto, Mayangsari menikmati buka puasa bersama dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo dan putri semata wayangnya. Ada pun terlihat dalam foto, terdapat banyak menu makanan yang akan disantap Mayangsari untuk berbuka puasa.

Ada kurma, salmon, olahan sayuran dan beberapa kue serta roti. Bahkan terdapat kue tradisional seperti kue cucur dan gorengan yang menjadi menu buka puasa Mayangsari bersama Bambang Trihatmodjo dan putrinya.

Postingan Mayangsari itu rupanya langsung dikomentari oleh Iis Dahlia. Iis Dahlia berseloroh jika Mayangsari tetap langsing padahal selalu berbuka puasa dengan banyak makanan.


Iis Dahlia pun membandingkan hal itu dengan dirinya. "Mangane akehhh yooo (Makannya banyak ya) yankkk...hmmm tp ko gk ndut2 nih keluarga gk kek aku makin buncittt," tulis Iis Dahlia.


Mayangsari Unggah Foto Bukber Mewah Bareng Keluarga, Komentar Iis Dahlia Disorot

Sumber: Instagram

Komentar Iis Dahlia itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Namun banyak netter justru menanggapi sinis komentar Iis Dahlia itu hingga meledeknya.

"Aamiin perkataan adalah doa," komentar akun @if*****rs. "Aaaamiin... *Perkataan adalah doa, ((((semoga buncittt))))," sambung akun @******zule. "Marhaban tiba marhaban tiba," timpal akun @ar*****an.

Sementara itu, netter lain rupanya gagal fokus dengan menu buka puasa Mayangsari bersama keluarganya tersebut. Hal itu ternyata karena adanya cemilan merakyat seperti kue cucur dan gorengan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait