Dulu Akur Bak BFF, Glenca Chysara-Ayya Renita 'Ikatan Cinta' Terbukti Masih Musuhan?
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Sempat unfollow, Glenca Chysara diduga menjaga jarak dari Ayya Renita meski sama-sama satu ruangan. Glenca justru merekam Nila Sari yang berada di samping Ayya.

WowKeren - Drama "Ikatan Cinta" agaknya sarat cerita. Tak cuma soal isu Arya Saloka yang dikira aktor cadangan demi menggantikan Rizky Billar yang menolak tawaran jadi Aldebaran, beredar pula dugaan soal permusuhan antar pemain.

Isu hubungan yang renggang ini menimpa Glenca Chysara dan Ayya Renita. Dulunya, Glenca dan Ayya kerap tampil kompak untuk membuat video TikTok.

Setiap kali bersama, Glenca dan Ayya bak sahabat yang saling dukung. Kebersamaan keduanya juga kerap membuat fans kagum.

Instagram

Glenca Chysara Unfollow Ayya Renita

Namun tak diketahui alasannya, Glenca ternyata unfollow Ayya via Instagram. Tak cuma Ayya, ia juga unfollow Ikbal Fauzi yang dulu diisukan cinlok dengannya. Sedangkan Ayya dan Ikbal agaknya masih follow akun Glenca.

Tak cuma kabar unfollow, Glenca juga agaknya memperlihatkan sikap menjaga jarak. Saat bertemu Ayya, Glenca lebih memilih merekam aksi menari Nila Sari. Padahal kala itu, Ayya berada di samping Nila.

Instagram

Glenca Chysara Jaga Jarak dari Ayya Renita


Disisi lain, Ayya juga sempat dirumorkan menyentil Glenca. Dalam postingan Adi Sastro mantan Glenca yang diunggah sejak Maret, tampak Ayya menuliskan komentar tak terduga.

Instagram

Candaan Ayya Renita Bareng Adi Sastro Didga Sindiran

"Piye kabare? Enakan jamanku to?" seru Adi. "Hahaha selamat menikmati kejutan dari Yang Maha Esa," ujar Ayya. "Kejuu Tan," balas Adi sambil bergurau.

Sejauh ini, Glenca tak pernah menjelaskan alasannya unfollow Ayya. Sebaliknya, Ayya juga memilih bungkam terkait rumor permusuhan dengan Glenca.

Sebelum Glenca vs Ayya, beredar pula rumor Amanda Manopo yang kabarnya diunfollow Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne. Bahkan Ayya juga diduga telah unfollow akun Amanda.

Banyak pihak sempat curiga Putri Anne yang meminta Arya dan Ayya untuk unfollow. Namun Ayya menyangkal hal itu.

"Saya tidak pernah melakukan itu, dan Amanda juga tidak mau memfollow siapapun," kata Ayya. "Makanya kasih tahu deh netizen to be smart, Dont be toxic."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts